Ruam popok

Anak saya pertama kali kena ruam usia 1 bulan. Tapi setelah sembuh beberapa minggu kena lagi. Saya sudah ganti popok tiap 3-4 jam sekali. Kalo lagi kambuh bisa tiap jam ganti. Merek diaper juga sudah diganti. Ada yg begini juga g bunda? Memang ruam popok sering kambuh y? Atau saya kelamaan ganti popok nya??? Biasa nya g ruam lg usia brp?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalo saya mending ngalah ga pake diapers kalo di rumah. Anak dr pulang RS kalo siang di rumah ga saya pakaikan diaper, saya malah jd bisa pantau ppipis & pola pipisnya. Kalo liat gelagat mo pipis & waktunya pipis, saya bawa ke kamar mandi. Anak saya usia 1 bln, mulai saya biasakan pipis d kamar mandi

Đọc thêm
Thành viên VIP

Kurangi/ hentikan dulu pemakaian diapers. Gunakan popok kain/ celana biasa. Alternatif lain : clodi, lebih ramah lingkungan juga.

kulit anak ibu berarti sensitif, coba ganti popok nya jadi lbh sering dr yg biasanya. atau cari diapers yg khusus buat kulit sensitif

5y trước

Iya bun, sudah pake pampers premium care. Tp karna mahal jadi dipakainya pas malam hari. Alhamdulillah kalo kambuh sudah g pernah separah pas umur sebulan.

Pake diaper cream/baby cream sebelum pake popok bun😊 anak saya full popok sampe skrg, alhamdulilah jarang ruam

5y trước

Cussons sama zwistal bun😍

Saat ganti popok pake tisu basah kah? Coba pake tisu basah mamypoko yg water based non fragerance.

Thành viên VIP

Coba pake minyak kelapa vco aja bun sblum pake diaper.. InsyaAllah ga ruam lagi