Bunda hamil 10 minggu ada yang ngrasain mules2 gak tp ga diare, kalau buat tidur mules nya ilang
Aman ga ya bund takut banget bayinya kenapa2
1 Trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Bun, mules-mules di awal kehamilan itu totally normal krn hormon sm perubahan pencernaan lagi beradaptasi, tp krn udah 10 minggu dan takutnya, mending cek ke dokter aja ya buat ketenangan pikiran kamu Lumayan sering jg kejadian kaya gini ke bumil-bumil lain kok, tp emang dokter yg bisa kasih jawaban pasti. Kamu udah hebat kok responsif gini, jangan khawatir berlebihan ya bun, baby kamu di tangan yang baik!
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

