6weeks belum kelihatan kantung dan janin , apakah itu normal??

Aku udh tp hasilnya positif , mual pusing morning sicknes dan perkiraan usia kandunganku 6-7 weeks kenapa pas di usg belum kelihatan kantung kehamilan dan janinnya ya bun ??

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sebelumnya, apakah haid bunda teratur? Karena kalau tidak teratur ada kemungkinan usia kehamilannya sebenarnya bisa lebih kecil jadi wajar kalau belum terlihat kantungnya. Kedua, apakah bunda usg perut? Biasanya usia segitu usg perut emang banyak yg belum terlihat, kalau mau lebih pasti pakai usg transvaginal bun. Dulu saya pas pertama usg juga usia 6week dan belum terlihat apa-apa, baru penebalan dinding rahim. Trus saya usg lagi dua minggu setelahnya, sudah ada kantung tapi kecil. Setelah itu saya usg lagi pas 12week Alhamdulillah sudah ada janinnya dan sudah aktif bergerak kelihatan pas di usg. Positif thinking aja bun, banyak berdoa, usg lagi 2 minggu ke depan yaa. Pokoknya selama tidak flek/pendarahan insyaAllah kehamilannya aman.

Đọc thêm
3y trước

haid aku ga teratur bun😢aku usg perut dan mungkin karena ketebelan perut juga kali ya aku ndut😁 iya bun Aamiin , terimakasih ya bun pendapatnya jadi lebih tenangan🙏

normal bun

3y trước

terimakasih bun🙏😉