Asi atau sufor

Aku termasuk bunda yang asinya seret,terpaksa anaku dikasih sufor dari lahirnya karna keluarga katanya kasian takut gak kenyang kalau minum asi aku yang keluarnya sedikit.aku udah usaha buat makan ini dan itu tapi asi tetep keluarnya sedikit,sekarang anaku udah mau dua bulan dia minum sufor dan sesekali minum asiku,apa gak papa yah bund kadang minum asi kadang sufor kaya gitu?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ilmu mengASIhi nya mungkin kurang banyak bun, banyak bgt cara bukan hanya dgn makan yg banyak. Tapi juga pengosongan Payudara nya yg harus terjadwal agar produksi asi dalam tubuh bisa optimal dan meningkat setiap kali dbf / pumping

sama, aku juga gitu.. asiku dikit, jadi harus ditambah dengan sufor, cuma skrg lagi bingung. bayiku tu cocok apa gak sma sufornya.. perutnya kembung terus, bingung apakah kembungnya itu penharuh sufor atau tidak.

2y trước

anakku Asi mix sufor bund, bab agak padat tapi ga rutin tiap hari.. sekali bab banyak bund agak padat gtu. juga sering kembung+kentut itu tandanya cocok ngga ya bund??

Asi atau pun sufor, mom udah lakuiun yang terbauk, ada cunta dan kasih disetiap asi ataupun cairan nutrisi dari sufor yg mama kasih ke debay, semangat pejuang asi, you are doin’ well!

Aku kemarin2 juga begitu, Alhamdulillah sekarang udah bisa bikin baby kenyang...Masya Allah... Selain rajin makan sayur katuk dan ikan gabus, aku minum asi booster mom uung dan susu almom...

2y trước

kalo saya ASI-nya bnyak cuma tiap bulan BB-nya naik sedikit jdi di sarankan bantu sufor BMT bund

saya juga asi & sufor bun ,krena asi sedikit. alhamdulillah walaupun sedikit saya berjuang terus supaya ttep ada asupan asi. biar ga full sufor.

2y trước

sama bund saya juga jadinya campur gitu,kadang sufor kadang asi.alhamdulillah anaknya gak bingung puting

sama persis bun... alhamdulillah nggak bingung puting, di utamakan asi dulu baru kasih sufor, 3 hari hari bayiku genap 2 bulan

minum asi booster bun, sama makan sayur katuk, bayam, waktu itu saya minum asifit alhamdulillah deres