Perut sakit tembus sampe pinggang

Aku lahiran SC , KB implan 3 taun . Baru bisa haid saat anak umur 2 taun . Sebelum haid BB anteng . Haid datang BB langsung naik drastis , sedangkan haid kadang flek kadang normal waktu 3 hari . Bulan ini haid cuma 1 hari dan itu cuma flek doang . Abis itu perut rasanya kayak turun kayak abis angkat berat gitu . Aku urut soal.y dlu pas kerja sering jga gitu karna kerja di warehouse. Sehari abis urut enak . Tp ini kok mulai lg ya malah tambah sakit sampai panggul berasa banget . Kira* ada yg pernah ngalamin gk Bun . Apakah ada penyakit dalam kah , aku parno

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya juga setelah lahiran (normal) langsunv kb implan 3 tahun bun. Hampir 2 tahun gak mens, setelah mens bb mulai naik pelan pelan dan jerawat gak karu karuan 😭 mens juga tidak teratur, kadang cuma dikit dikit tapi dalam sebulan bs mens sampe 3 kali. Tp Alhamdulillah gak ada keluhan soal perut bun, cb konsul aja ke bidan atau dokter.

Đọc thêm
1y trước

iya rencana jaga gitu Bun . dlu pas nifas malah gk keluar darah cuma flek 3 hari doang . tp ni perut tambah buncit padahal makan ya dikit

Coba periksa ke dokter umum bun. Kalau ada BPJS bisa dirujuk ke spesialis. Saya dulu habis lahiran normal, susah duduk krn tulang ekor sakit. Sama fisioterapi disuruh benerin posisi pakai terapi alhamdulillah sembuh. Kadang habis lahiran kita gak tau bun banyak yg berubah di tubuh kita.

1y trước

aduh ko sama bun, saya juga lahiran normal,4 bulan yg lalu, klo dipake duduk trs pas bangun tulang ekor nya sakit banget, kirain saya doang yg rasain.

bantu jawab bun

bantu jawab pertayaanku

tolong