tau ga terrible two ?

aku kaget tibatiba anaku ga mau berbagi,,tibatiba anaku ngerebut mainan, kadang kalo dia kesel dia berani mukul aku plus brani gigit pas lagi greget.. padahal sebelumnya dia ga begini, sebelumnya sempet dia main sama temennya yg dari kampung, temennya ini suka merebut dan ga mau berbagi suka mukul dan gigit juga? dan pas waktu itu anaku hanya bisa diam dan nangis kalo digigit.. eh malah anak ku yang begitu skrg ketementemen yg lainnya.. apa ini bener fase terrible two atau memang ngaruh main sama temen yg begitu jadi ikut-ikutan gitu? anaku sudah mau ninjak 2 tahun sih..tapi daya ingatnya lumayan tajam.. dan gimana cara mengatasinya? kadang aku suka sedih, kaget, dan bingung gimana ngadepinnya..karena sebelumnya dia ga seperti itu..

tau ga terrible two ?
1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Jgn di bilang terrible two bun nanti ke sugesti, ini mungkin garagara temen mainnya tapi nanti lamalama juga baik lagi bin asal selalu didampingi dan di ingatkan.

5y trước

oia bener bun takut jadi sugesti. harus dihindari pemikiran yg engga"..makasih ya bun atas sarannya.. insyaallah selalu ku dampingi