Hamil anak ke dua
Aku hamil 18 Minggu tapi ko belum kerasa kedutan ya,

kalo kata bidanku, umumnya di usia 20w baru kerasa gerakan, kalo 18w normal sih kalo blm terasa
iya kan bikin overthinking, tp mudah mudahan dede utun sehat kerkembang sesuai usianya. aamiin
sama kak. dulu hammil pertama kyk cpet gerak hamil kedua lamaa kerasanya
aku juga hamil anak ke 2. ini baru kerasa jelas kedutannya di 19 week bun
aku hamil anak kedua juga . baru kerasa jelas gerakannya pas 20w mba..
iya mba... aku kemarin juga sama Kya mba , overthinking krna yg lain udah pada ngerasain gerakan janin dari belasan week , lah aku ngga ngerasain apa2 .. Alhamdulillah nya sekarang d 20w udah kerasa . malah ada yg bilang d atas 20w mba baru kerasa.
sama kak aku 16minggu 3hri anak kedua belum ada kedutan😭
Samaa aku jugaa bund 😭
aman bund, aku anak kdua baru kerasa d 19mg




ibu of 1 pahlawan super anak laki-laki