Hamil anak ke dua

Aku hamil 18 Minggu tapi ko belum kerasa kedutan ya,

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalo kata bidanku, umumnya di usia 20w baru kerasa gerakan, kalo 18w normal sih kalo blm terasa

iya kan bikin overthinking, tp mudah mudahan dede utun sehat kerkembang sesuai usianya. aamiin

sama kak. dulu hammil pertama kyk cpet gerak hamil kedua lamaa kerasanya

aku juga hamil anak ke 2. ini baru kerasa jelas kedutannya di 19 week bun

aku hamil anak kedua juga . baru kerasa jelas gerakannya pas 20w mba..

1t trước

iya mba... aku kemarin juga sama Kya mba , overthinking krna yg lain udah pada ngerasain gerakan janin dari belasan week , lah aku ngga ngerasain apa2 .. Alhamdulillah nya sekarang d 20w udah kerasa . malah ada yg bilang d atas 20w mba baru kerasa.

sama kak aku 16minggu 3hri anak kedua belum ada kedutan😭

2t trước

Samaa aku jugaa bund 😭

aman bund, aku anak kdua baru kerasa d 19mg