Hai bunda-bunda, sharing yuk...

Aku baru pertama hamil, usia kandungan 4w3d,, sekarang aku sedang banyak cemas dan khawatir atas resiko resiko yg biasa terjadi pada kehamilan,, khususnya mendengar cerita teman teman yg gagal dalam kehamilannya... jadi banyak timbul pertanyaan yg enggak enggak dalam diri.... apakah janinku baik baik saja ? Apakah kehamilanku akan bertahan ? Apakah... apakah... banyak hal lainnya. aapakah bunda bunda ada yg pernah seperti ini ? Dan bagaimana cara mengatasinya ?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

haii, aku baru pertama hamil, usia kandungan ku 5w2d, pas d usg katanya kantong janinku sangatlah kecil hnya brukuran 1,02cm , dokter sy hnya bilang ibu pasrahkan sj pada tuhan , banyak berdoa 🥲😭 krn omongan dokter sy malah down kurang bersemangat, nangis , dan tdk ada nafsu makan😭 krn bawaannya kepikiran. apakah msh ada harapan sy untuk melihat janin sy dan melihat janin sy berkembang bun? apa ada yg punya kasus yg sm?

Đọc thêm

Saya pernah seperti itu di awal kehamilan. Cara mengatasinyanya ya rajin periksa ke dokter, vitamin dari dokter rutin diminum, jaga pola makan supaya nutrisi terpenuhi, hindari hal2 yg sekiranya bisa bikin takut atau stress, dan perbanyak literasi khususnya tentang kehamilan supaya kalau ada apa2 ga langsung panik tanpa tau harus ngapain.

Đọc thêm

saya lagi hamil 4w6D usg baru kelihatan kantongnya,agak kram perutnya, inu kehamilan anak kedua tp tetap banyak pertanyaan kayak bunda solusinya afirmasi positif dan berserah

Influencer của TAP

kalau aku mengatasi nya ya langsung periksa ke dokter bund,dan rutin minum obat + vitamin yg dikasih dokter ke aku.

Jangan baca baca hal yg negatif tentang kehamilan. Percaya aja sama dokter/bidan yg kita periksa setiap bulan

hpht nya kapan bun??