cabut gigi

aku hamil 30weeks tapi gigi ku sakit terus. boleh ga ya Bun ibu hamil cabut gigi?

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalo masih sakit, dalam keadaan ga hamil pun sbnrnya ga boleh dicabut bun. Diperiksakan dulu ke dokter gigi ya bun, biar dikasi obat yg tepat utk ngurangin sakitnya dulu, nanti setelah lahiran segera dilakukan perawatan.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-113204)

ga boleh bun, paling bisa tambal gigi otupun harus di cek dulu ga sbarang tambal tergantung lubang. kalo mau tindakan cabut yg harus di suntik dulu itu habis lahiran baru bisa.

No . Sebaiknya tambal dulu aja bun .. Karena kaka saya jg waktu hamil sakit gigi terus .. Tapi dokter tidak menyarankan buat cabut gigi

Đọc thêm

jangan bund ,Dulu Saya Juga Sakit gigi sampe enggak kuat nahan ,Diobatin alami aja

sama bun kyak sy klau sya sama dokter di saranin untuk di tambal bun itu gpp t bun?

5y trước

Kalo dokter sudah menyarankan spt itu harusnya sudah yg terbaik yg dokter bisa lakukan bun. Kalo bunda nanya lg ke bunda2 yg lain, terus dijawab apa2, memangnya mau dilepas sendiri tambalannya bun? Coba belajar utk percaya dgn dokter ya bun, insyaa allah perawatan yg diberikan sudah yg terbaik utk kasus sakit bundanya

gak boleh bun katanya mah, lebih jelas bunda konsul aja ma dokter kandungan

5y trước

gigit bawang putih aja bun,, gosok gigi,, kumur garam hehe

jgn sembarangan cabut gigi apa lagi lgi keadaan hamil..

NO . tambal gigi aja itu harus usia 3bulan kebawah .

Gk boleh bun.. Lgian dokter gigi nya jg gk brani...