sesak uk 36 week
ada yg sama gak,sering kayak sesak gtu,apa lagi pas kram,
1 Trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Sesak saat hamil itu wajar, terutama di usia kehamilan 36 minggu. Ini bisa disebabkan oleh tekanan dari bayi yang semakin besar. Cobalah untuk beristirahat dan duduk dengan posisi yang nyaman. Jika kramnya terasa sangat mengganggu, sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran selama kehamilan. Jika butuh dukungan lebih untuk kesehatan, bisa cek di https://s.shopee.co.id/6V6w0VWGZN. Semoga membantu!
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

