Usia kandungan berbeda antara hpht dan USG

Ada yg sama gak Bun..?

Usia kandungan berbeda antara hpht dan USG
5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama bund, saya HPHT nya harusnya masih terhitung 7W lebih dan hpl 26 Januari,, tp pas USG malah 8w4d dan hpl maju jd tgl 20 Januari, jaraknya bisa maju dan juga bisa mundur, tergantung besar kecilnya janin dan panjangnya juga bund... itu kata dokternya,, semakin janin besar dan panjang, nanti hpl bisa semakin maju.. kalau janin kecil, bisa mundur dari hpl..

Đọc thêm
1y trước

aamiin ya Allah ya rabbal aalaamiin🤲 terimakasih banyak ya Bun🤗🙏🙏🙏

termasuk aku bun. kalo dari hpht usia sudah 8week tapi ketika usg baru usia 5week beda 3week huhu, jadi yg seharusnya sekarang 9-10week(menurut hPhT) tapi ikutin usia yg di usg 6-7week. btw menstruasi ku sangat teratur..

1y trước

ga papa Bun, coba liat perkembangan janin saat USG berikutnya aja.. saya juga gitu awalnya khawatir, karna saya lagi di fase nggak nafsu makan, takutnya berpengaruh ke tumbuh kembang janinnya jadi terlambat..

aku juga kmrn pas diitung sm suster nya sekitar 6minggu, pas usg ternyata udh 10minggu. aku ada riwayat pcos jd emg haid nya maju mundur suka2🥹

1y trước

kita juga ga tau bund kapan pembuahan terjadi,

selisih 11 hari aman bun. saya juga ada selisih antara perhitungan hpht dan USG awal (saat 6minggu)

1y trước

oh gitu ya Bun, yang penting kandungannya sehat dan djjnya normal ya Bun..

saya juga gitu bund,kata dr nya gpp karna kita punya riwayat haid tidak lancar

1y trước

iya Bun, nanti di coba ya.. semoga aja bisa enak makannya.. sebab kalo makan selalu pilih-pilih, tapi kalo makan nasi gak bisa😢