Kenapa setiap habis Hb sama paksu perut kenceng trus agak nyeri Bun ada yg tau gak

Ada yg ngalamin jg gak bunn

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bun, itu normal sih, abis hubungan intimate uterus lo kontraksi, jd perut terasa kenceng n nyeri, biasanya ilang dalam beberapa jam kok. Tp klo sakitnya bgt bgt atau berlangsung lama, mending cek ke dokter ya bun krn perlu pastiin semuanya aman

Jangan kenceng2 bund 😭 itu karena orgasme jadinya vagina dan otot perut kenceng. Dan kalo belum 37w jangan keluar di dalam

1h trước

Maaf bun mau tanya juga tp agak vulgar, kalau aku nya mencapai klimaks boleh ga sih? Pernah klimaks tp ga kenapa2 sihh tp takut juga

jgn keluarin di dlm, posisi bunda nya jg jgn terlentang

Thành viên VIP

hb kan micu kontraksi bun apalagi kluar di dlm