Kenapa setiap habis Hb sama paksu perut kenceng trus agak nyeri Bun ada yg tau gak
Ada yg ngalamin jg gak bunn
Vô danh
4 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Bun, itu normal sih, abis hubungan intimate uterus lo kontraksi, jd perut terasa kenceng n nyeri, biasanya ilang dalam beberapa jam kok. Tp klo sakitnya bgt bgt atau berlangsung lama, mending cek ke dokter ya bun krn perlu pastiin semuanya aman
Jangan kenceng2 bund 😭 itu karena orgasme jadinya vagina dan otot perut kenceng. Dan kalo belum 37w jangan keluar di dalam
Vô danh
1h trước
jgn keluarin di dlm, posisi bunda nya jg jgn terlentang
Thành viên VIP
hb kan micu kontraksi bun apalagi kluar di dlm
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến
