Main ludah

Ada yang sama ngga, bayinya suka main ludah kadang sampe kesedak. Khawatir banget soalnya dan aman ngga si sebenernya :( . Anakku usia 2,5bulan.

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sis, aku paham banget jadi orangtua pasti bikin deg-degan sendiri. Buat aku, setiap fase pertumbuhan anak itu selalu punya tantangannya masing-masing. Untuk urusan kulit, aku biasanya pakai produk dari Mama Choice. Mereka punya beragam produk yang oke banget buat kulit ibu dan anak, loh! Coba aja cek di sini: https://shope.ee/1B0LXYraOD. Lagi ada promo juga, nih! Sebenernya soal bayi yang suka main ludah, itu cukup umum, kok. Biasanya mereka lagi eksplorasi sama tubuhnya sendiri. Tapi, aku ngerti banget kok, pasti bikin khawatir. Mungkin bisa coba atur posisi saat menyusui atau memastikan bayi nggak kelelahan waktu makan. Kalau khawatir banget, boleh juga nih konsultasi sama dokter anak. Lebih aman kan, daripada nanti kita makin gelisah. Semangat ya, sis!

Đọc thêm

aku pernah nntn vt DSA tp lupa siapa bun, mainkn air ludah sma ngemut jari itu bagus bun. keduanya berperan dalam latihan otot dsekitar mulut untuk persiapan mengunyah, minum dan berbicara. jadi ngg ap2 bun.

4mo trước

iya bund, yang bikin was was kesedaknya itu 😁 makasih bund,,

anak saya umur 3 bulan jg lagi seneng²nya maen ludah & ngemut tangan kadang sampe kesedak

4mo trước

iya bund sama, aman ngga ya? was was banget, aku newmom soalnya

sama bun lg fase suka main ludah dan suka masukin tangan ke mulut sampe gumoh2 🫠

4mo trước

kalo gitu aku diemin aja dulu bun biar si eksplore dulu

Sama bund anaku juga sampe uwo emang lahi fasenya orall jdi gtu

anak ku usia 3 bulan sering gumoh air ludah bun