bertanya mohon respon

ada kah yang samaan obat nya bunda2 priksa di bidan?

bertanya mohon respon
58 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama bulan kemaren kontrol dikasih penambh darah nya merk etabion kalo di tempat kontrol saya..tiap bulan obat kalsium sama penambah darah nya selalu ganti" dari awal kontrol sampe 9 bulan. penambah darah merk nya buka cuma etabion Ama sangobion ...semua merk sama aja fungsi nya asal minum nya sesuai anjuran dokter .

Đọc thêm

Saya pernah dapet itu sekali bun, waktu kontrol di bidan yang kedua kali. Tapi di saya gak cocok, bikin perut kembung sama mual agak parah. Jadinya cuma keminum 2 atau 3 kapsul aja. Terus kontrol berikutnya saya minta penambah darah yang kayak pertama kali kontrol.

4y trước

Kmrn kan saya periksa d RS, Bun. D resepin etabion, tpi kebetulan d RS lagi abis. Jadi d suruh beli sendiri d luar. Sedangkan saya masih ada TTD Ferrous Fumarate... Kalo saya minumnya Ferrous Fumarate aja apa gak ap", Bun, gak usah beli yg etabion

aku dr tm 2 tiap hari minum itu bun, sama folamil genio. gak berani buat gak minum, soalnya hb aku rendah. gak cukup naikin hb kalo murni dr makanan doang, harus di bantu sama suplemen jd nya.

sama aku dikasih ini jg selama hamil dan pasca melahirkan tp hb ttp nih dari hamil smpe melahirkan mentok di 7.0 alhamdulillah bisa normal tanpa pendarahan

untuk penambah darah bun biasanya di ksih klo usia kehamilan udah masuk TM 2 klo gk slah ...tp gk tau juga sih hehe soalnya ak diksih pas TM 2 ..

Sama bun,,, saya sekarang hamil masuk 31 week juga di kasi ini,,, isi nya 10 tablet , sama kalsium 10 tablet,, sama vitamin 10 tablet juga

4y trước

kalo boleh tau kalsiumnya yg tablet putih bukan bun? vitamin nya yg tablet bulet kecil pink? aku skrg 32w bun heheh

saya juga dikasih itu bun sama bidan. tp karena stelah minum itu saya merasa pusing dan maaf BAB tidak lancar. saya engga minum itu lagi.

4y trước

sama bun ,aku juga smpe skrng 35 week udah ga prnah minum itu lagi

sama bun.gpp aman kok.dan harus diminum ya...itu sbnrnya bukan obat kok..tp vit buat nambah asupan di ibu dan baby

Fungsinya sama sbg vitamin bumil, merk saja yg beda ni.. Kalo q dr bidan dksh gestiamin plus..kalo spog folamil

4y trước

Gk masalah kok

saya dpt samcobion.. isi sama cuman beda pabrik aja sih.. kalau dari puskesmas TTD tablet tambah darah..

4y trước

saya jg minum itu,tp ga cocok. mlh mual mual smpe 7x -_- jd pindah ke dokter drpd kebidan