Bayi

Ada gak bun bayinya selalu nyusu terus gak mau dilepas ngentil katanya, setiap nangis pasti dibilang masih aus itu dientilin aja, pas dientilin bobo pas lepas bangun nangis lagi, trus dibilang masih kurang, begitu terus. Selalu ngentil jadi gak bisa ngapa2in..

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya dulu awal juga gitu bun Tapi itu ternyata asi saya aja yg masih dikit Jadi si baby belum puas Jadi saya sambung sufor sama saya pompa Lamalama lumayan banyak hasil pompa makin pendek si baby nenen Walau masih 2-3jam sekali minta nenen atau kadang selang 1 -1.5jam minta nenen tapi ga sampe lama Kadang dari pompa saya kasih menitan berapa menit dapet berapa ml Jadi saya bisa kirakira di baby uda minum berapa ml..walau kalau di nenen langsung pasti lebih banyak dari pompa sih Kalo rewel minata nenen terus padahal dia uda nenen 3x dengan jarak di lepas gasampe 10menit Engga saya kasih nenen bun Saya gendong aja atau nanti mertua/ipar yg dg sukarela gendongin biar tenang dan tidur (Saya ada sakit punggung jadi gakuat gendong lamalama, jadi dibantu mertua sama ipar gendongnya) Karna kalo tetep di kasih nenen saya takut si baby gumoh Walai ada yg bilang wajar tapi saya ga rega liat baby gumoh

Đọc thêm

Sama banget bun kaya saya huhu. Saya bisa ampe 3 jam babynya nen mlu, di nen in tidur, ditaro nangis mnta nen lagi. Dari pas lahir ampe sekarang usia 35 hari masi kaya gtu. Ampe lecet2 dan perih putingnya. Bahkan semalem dr jam 9 ampe jam 3 pagi kaya gtu ampe pusing saya. Kalo ga ada support dari suami dan ibu saya pasti kena baby blues deh krna stres baby nangis terus. Sering kali dikasi formula kalo sore biar saya bisa istirahat sejenak. Bunda babynya usia berapa?

Đọc thêm
5y trước

Tapi setah di insisi tongetienya, jadi gak nen mulu bun, karena ada tongetienya bayi ngerasa selalu laper, sekarang udah 3 bulan bun

Berati asinyah bunda kurang bun,jangan setres setres bun,di bawa slow,jangan terlalu cape bun,usahain kalo anak tidur ya ikut tidur bun,makan sayur yg bayak bun sama minum air putihnyah juga bayak..

Thành viên VIP

Sama bun , anakku sukanya gentill mulu , udah bobok kalo dilepas bangun , gak papa sih sebenernya maknya jadi rebahan terus 😂😂 tapi takutnya gumoh kalo saya ..

Emang terkadang kebanyakan ibu baru menyusui Dede nya selalu lama nenen Bun dan memang tidak bisa ngapa-ngapain sabar yah bun

Kadang badan udh pegel gara2 nyusuin lama sampe ank tidur, pas dilepas ehh anakx malah bangun... Kadang2 aq juga gitu bun.

5y trước

Bener buun, allhamdulilah udah melewati masa itu buun

Pas baby msh newborn babyku jg gamau lepas bun dri nen tp alhamdulilah makin ke sini udh ngga

5y trước

Pas udh sebulan lebih bunda

Hehehe. Sama kalo gitu bun. Psti anknya cwo ya bun 😁. Ankku kalo gg mentil gg mw tdr bun 😒

Thành viên VIP

Hihi gpp bund alhamdulillah drpd gamau

Sama bun