Bun mau tanya dong

Ada ga bun dsni yg udah hamil 7 bulan tp blm dpt buku KIA?, Pertama periksa di puskes tp ga dpt buku KIA, trs periksa lg di bidan mandi 4-5x msh ga dpt buku KIA, trs periksa lg di bidan di kampung mamah cuma dpt buku fotocopy KIA krna kata bidannya buku KIAnya hbs, trs cek lab di puskes di kampung mamah di catatnya di fotocopy itu aja bun, trs usg 4 bln di RS di kampung mamah itu dokternya nyatet di fotocopy itu aja bun. Trs kan aku balik ke kota nah usg lg 7 bln krna mau liat JK janin, ga dpt buku KIA jg bun. Itu gpp kah bun, kan biasanya kalo mau lahiran hrs bwa buku KIA biar bidan atau fokternya tau riwayat pemeriksaan kita.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bisa beli online bun buku KIAnya & dibawa tiap periksa. Enaknya ada buku KIA kita bisa tau informasi² kehamilan, melahirkan, nifas, dll + bukunya itu ada yg buat bagian anak (kurva pertumbuhan, imunisasi, mpasi, pola asuh, dll) sampe umur 5 th dibawa terus tiap ada pemeriksaan kesehatan anak. Jd buku pemeriksaan ibu & anak jd 1.

Đọc thêm
1y trước

sama² bun

Sebenarnya ga harus punya buku kia selama punya buku periksa dari dokter. Selama hamil saya ga punya buku kia krn periksaknya selalu ke dokter dan dpt buku periksa. Pindah2 dokter pun saya hanya menunjukkan buku periksa itu. Tapi kalau fotokopian buku kia saya ga tau boleh apa engga.

1y trước

oh gitu ya bun. ada jg sih bun dpt buku periksa dr dokternya. mksh bun sdh ngasih tau