Pengapuran plasenta

36w 6d. tadi siang saya usg kata dokter ada pengapuran plasenta. Tapi tadi saya lupa nge up bahas soal pengapuran plasentanya. Soalnya tadi mbahas yg laen sama dokternya. Ingetnya pas udh pulang kerumah. Hehe 😅 saya udah dijadwalin SC sih tgl 9 sept. Kontrol lagi tgl 5 sept. Kira2 menurut bunda disini normal gk UK segini dg pengapuran plasenta?? Atau ada yg baru periksa dg kondisi yg sama sprti saya?? Kira2 aman gk ya??

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Pengapuran plasenta pada usia kehamilan 36 minggu lebih umumnya terjadi karena proses penuaan plasenta yang bisa terjadi pada ibu hamil, terutama menjelang akhir kehamilan. Biasanya, pengapuran plasenta di usia kehamilan ini tidak selalu menandakan masalah serius jika pertumbuhan bayi tetap baik dan tidak ada tanda-tanda komplikasi lainnya. Karena Anda sudah dijadwalkan untuk operasi caesar dan ada rencana kontrol lagi pada 5 September, sebaiknya Anda diskusikan hasil USG dan pengapuran plasenta ini dengan dokter pada kunjungan kontrol tersebut. Mereka akan memberikan penjelasan yang lebih detail dan memastikan semuanya dalam kondisi aman. Selalu baik untuk mengikuti saran dari dokter dan memastikan segala hal terkait kesehatan kehamilan Anda ditangani dengan tepat. Jangan ragu untuk bertanya kepada dokter jika ada hal yang membingungkan atau membuat Anda khawatir. Semoga semuanya lancar dan sehat! 🌸 https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm
3t trước

apakah masih aman nunggu seminggu kemudian utk kontrol lagi?? apa saya hrus cepet2 kontrol (gk harus nunggu seminggu)?? soalnya sy pakai BPJS dan tadi dikasi kertas utk rencana kontrol selanjutnya tgl 5sept.

Thành viên VIP

ga normal bun, mgkn krn itu dijadwalin sc

3t trước

fokusnya tadi mbahas soal riwayat SC bund. Makanya dokternya nawarin nyoba normal/SC.