Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
99420 Người theo dõi
Tanya srius
Usia kehamilan 38minggu 5hari . Tapi gerakan janin ga seaktif biasanya dan lama . sekalinya gerak itu halus dan cuma sebentar knapa ya? Ada ya sama ngak? #bantujawab #SeriusTanya
Hpl 18 desember
Bun ada yg sama ga 37 minggu belum ada tanda2, cuman konpal aja perut sering kenceng aja
Lewat HPL 😭
Bunda ada yg HPL 25 nov tapi belum lahiran ga? Saya belum ada tanda mau lahiran hpl udah lewat😭
Hb di usia 37 minggu
Maaf agak sensitif pertanyaan nya Boleh gk sih sperma dikeluarin didalem apa gk boleh yaa? #serius nanya🙏#Sharing_dong_Bund
bayi melintang
bund mau tanya disini ada ga ya udh 39 week tapi bayi muter lagi jadi melintang😭itu kira2 bisa muter lagi ga ya? tips nya dong bund takut banget 🥹
perut perihh
bund disini ada ga yaa udh 39 week tapi perut perih karena aslam naik huhu sedih bgt udh mau dekat hpl tapi malah kena lambung jadi mau aktivitas apapun gaenak bgt diperut😭
Mau tanya nih min usia kehamilan 38 minggu keluar flek coklat ..apa tanda tanda mau melahirkan ya..
Mohon dijawab teman2
Sudah mau persaliann
Apakah perlu usg di dr.kandungan ya bun Kmrin terakhir 1mgg yll usgnya di puskesmas.. H-5hr sdh hpl..bun
kepala pusing sedikit
ada yg sama uk 36 mingg pusing,dan badan agak panas ,tpi tidak terlalu berlebihan,apa lagi kalo pas perut keras kayak keram gtu sesak nya kayak nyamoe ke dada gtu
Gerakan janin 38weeks
Bund , mau tanya dong . Kalo gerakan janin di 38 weeks apa memang tidak seaktif biasanya ya ? Tiap hari dia gerak, cuma ngga se sering sebelum 38weeks . Apa emang penyebabnya karna tempatnya udah sempit ?