Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
99406 Người theo dõi
Bun mohon di jawab
Aku udah 39 minggu 4 hari. Udah bbrp hari keluar lendir trs td malem sampai sore ini di barengi air bun,gk banyak sih, tp apa itu air ketuba? Saya harus apa ya bun, lgsg ke puskesmas kah atau gmn. Krna belum ada mules
Air ketuban sedikit
Bun, UK 36 minggu bbj 2,5, normal gk bund Air ketuban sedikit kata dokter Aku d saranin induksi, klo gagal induksi harus SC Mohon solusinya bun 😭
Pancing kontraksi
Bunda sekalian mau tanya, klau mancing kontraksi itu makan nanas masak atau nanas muda yah? Konpal terus nih
Hamil 4 bln
Bun mau nanya boleh ngga sih hamil 4 bln beli peralatan bayi,soal nya kadang uangnya suka ke pake ke perluan yang lain,
HPL 9 Desember 2024
Alhamdulillah udah lounching bun dedek bayi. Tanggal 29 November 2024. Jk perempuan
Kehamilan 32 minggu, janin sungsang
Bunda, waktu 32 minggu janinku sungsang. Ini bawa sujud, jalan pagi, sama gym ball. Bisa ngak ya balik ke bawah. Cerita pengalaman bunda, bisa lahir normal kah?
kaki tangan muka bengkak
bun saya hamil 37 kenpa ya kaki tangan bengkak tapi gak yg bengkak bgt.. takut nya preklemsia #Sharing_dong_Bund #bantujawab
kehamilan 34 minggu
Bun, mau tanya dong.. sekarang kehamilan ku 37 minggu, dari usia 35 Minggu kemarin rasa di vagina gatel sekali.. itu wajar atau gimana ya? awal keluar lendir seperti keputihan tapi makin lama kayak cairan biasa.. bunda bunda ada yg ngalami juga? dulu waktu tm 2 sempet gatel jg, udah di kasih obat sm obgynku tapi ga ku pakai karna ngeri sama bentuknya. tapi 3 hri aku cuci pake sabun sirih membaik, kalo yg ini rasanya tetep gatel mau dicuci beberapa kalipun.. belum tanya ke obgyn lagi sih baru mau kontrol besok
Hpl 3 hari lagi
Katanya kalo menjelang hpl gerakan janin makin berkurang, tapi gerakan bayiku di dalem perut malah masih aktif seperti biasa pdhl hpl tinggal 3 hari lagi. Jadi nething takut kelewat hpl 🙂 Pdhl perut bawah sama miss v udah sering sakit, pinggang juga, kadang datang mules2 juga tapi belum ada tanda mau lahiran lainnya seperti pecah ketuban ataupun keluar lendir darah. Sarannya dong bunda2 biar adik bayi cpt lahir?! Untuk ikhtiar2 udah aku lakuin cmn kalo hb belum sebab aku dan suami emg ldm
SELAMA HAMIL SELANGKANGAN JADI SUKA GATAL
Hai mom.. tips dong atau adakah salep yg ampuh agar selangkangan selama hamil tidak gatel dan menghitam , sepertinya karena gemuk kan BB naik drastis selangkangan suka sakit bund. Mohon info yak #keluhanibuhamil