Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
99390 Người theo dõi
Asalamualaikum bunda² selamat sore .... Ada yg sama ga hamil 38 week tp s dedenya masing anteng?
Hamil 38 week
Hallo bunda bunda...
Hpl bidan 16 Desember Hpl USG 1 23 Desember Hpl USG 2 21 Desember Kepala janin udh dibawah, tpi belum masuk panggul. Udah segala cara biar bisa masuk panggul tpi ternyata belum jugaa. Tips cepet masuk panggul dongg bunda😂 Dan sama sekali belum pernah ngerasain konpal, sedangkan kakakku yg lagi hamil jga hpl Januari udh ngerasain konpal🥲
Hpl 3 des 2024
Ternyata lumayan banyak ya yang hpl nya 3 des.. Kira2 dari daerah mana aja bun?? Kalo aku di pasar minggu #Sharing_dong_Bund #bantujawab #ingintahu
Asi sudah rembes banyak di usia kehamilan 36 week
Disini yang hpl desember ada yg sama ga ya tiap berkegiatan dirumah kaya beres beres asi pasti rembes banyak sampe nembus baju, usia kehamilan skrng udh 36 week tp aku blm pernah bersihin pd samsek. Kemari aku nyoba pijat pd sedikit ternyata memang gampang keluarnya sampe skrng jadi harus pakai breast pad biar ga nembus nembus bra. Asi ku mulai rembes dari usia kandungan 24week
Siapa yang disini hamil 33weeks 6hari tapi perut bagian bawah sakit mis v linu?
#Sharing_dong_Bund
Bunda ada yang mengalami dari awal hamil saat usg hpl 15des dpada minggu ke 36 hplnya jadi 26des
Saat minggu ke 36 hpl ny jadi maju
Hpl 5 desember
Hey bund ada yg udh launching dede bayinya, aku hpl tgl 5 desember, dd bayi udah launching pas tgl 21 november, pas 38week, smga bunda2 yg hplnya udh dkat cpet dpt gelombang cinta yaaa, semangat bunda2 💪🏻😊
Hpl Desember
Hpl usg 19 Desember, hpl sesuai hpht 23 desember, sekarang udah 37 week, tiap hari mules² bab dan diare, itu bisa jadi tanda² persalinan apa gimana ya bun??. Tiap hari udah jalan pagi, yoga juga udah, tapi kalau hb belum bun karna masih ldr. Solusi lain apalagi ya bun biar bisa merangsang kontraksi asli.
Perut suka kenceng
Hamil 34week tapi perut sukaa kenceng+pinggang sakitt itu normal gak sih Bun?? Soalnyaa sya merasa istirahat sudah cukup TDR juga miring kiri tapi kasih aja perut suka kenceng 😌
Hpl 3 Desember
Deg deg an soalnya belum ada gelombang cinta, ada yang sama ga bund?