Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
99388 Người theo dõi
Seperti keputihan tp cokelat
Moms ini normal gakya? Usia kehamilan 37 weeks, Semalam habis usg dan cek panggul. Barusan subuh2 setelah pipis di lap tissue ada flek seperti ini. #Sharing_dong_Bund #bantujawab #SeriusTanya #firstmom #ingintahu #AskingAsAMom
Hpl 8 Desember
Hamil 39 minggu perut sering keras terus sakitnya di bagian atas kira² knpa ya? #Sharing_dong_Bund #bantujawab #SeriusTanya
Semester 3 sungsang
Hpl des tapi sungsang masih bisa normal GK ya udh masuk 37 week.. bagi pengalaman bunda
Benjol besar
Ini kenapa ya bun😭😭#SeriusTanya
Wajar g keputihan di usia 37 week
Bun ad yg SMA GG sekarang di kehamilan usia 37 week sering keputihan terus ..... Ap itu tanda2 baby mau keluar y Bun.. #Sharing_dong_Bund #bantujawab #SeriusTanya #ingintahu
Hpl 15 desember
Disini ada yg hplnya 15 desember udh launching baby nya belum bun? Aku kok gak ngerasain mules2/konpal. Tp baby masih aktif bgt sampai kadang ngilu di miss v padahal kmrin usg blm masuk panggul. Tips dong bunda biar cpt dapet gelombang cinta dd bayi🤗
HPL 1 Desember
Bun minta saran dong atau pengalaman nya besok hpl tpi debay masih anteng .Saran harus ngapain aja biar ada gelombang cinta ny#SeriusTanya
Lilitan dileher
Bun aku hbs usg banyak bgt masalah nya, usia 37 week pertama ketuban keruh, terus ada 3 lilitan dileher, bbj masih kurang padahal bb ku naik tp ternyata bbj nya ga ikutan naik, trs dpt rujukan kerumah sakit buat diinfus, jujur aku takut bgt bun krn dokter bilang janin resiko kematian🥹
hpl 15 des, pas cek ternyata udh pembukaan 2
pas subuh jam 4 udah mules.. rutin 5-7mnt sekali.. sampe sekarang jam 17.12 ke bidan sekitar jam 1 pas di cek ternyata udah bukaan 2 tapi disuruh pulang duluu.. cara mempercepat bukaan gimana ya bun??
Hpht 23 maret
Bun mau nanya, kalau ikut hpht saya udah 35w6d tapi kemarin saya usg kenapa di 32w ya? Bb janin 1,954gr skrg. Hpl harusnya akhir des, kalau kaya gini hpl bakal mundur ga si bun?