Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
99385 Người theo dõi
Perut nyeri di uk 39week 6day
Bun, perut bawah aku sakit sampai rasa sakitnya ke (maaf) dubur, dan jedanya seperti gambar ini.. Apakah ini kontraksi asli atau palsu ya? Kalau lagi ga sakit, kaya biasa aja. Tp timbul lg sakitnya beberapa menit kedepan
Ada yang mata minus tinggi?
Saya udah periksa mata nih bun,hasil -8. kata dokter mata peluang lahiran normal ada sekitar 70-80% bisa dilakukan. Tp kalo kata dokter obgyn itu terlalu mepet kalo buat lahiran normal.katanya mending SC aja😑 Adakah bunda2 yg ngalamin sama?
38week4days
bund mau tanya, untuk bersihin puting itu sehari sekali aja ya? apa ada yang lebih dari sekali? mohon infonya yaa bunda2🥹🙏🏻 #Sharing_dong_Bund #ingintahu #firstmom #AskingAsAMom
Bayi tidak BAB
Bayiku belum BAB hampir seminggu, normal gak ya? Bayiku full asi
Hpl 12 Desember
Tips memancing kontraksi dong Bun.. udah 38mgg 2hari belum ada tanda apa" 🥺
Hamil jalan 39 week
Tolong bantu jawab ya Bun gak bisa tidur inj karna perut mules terus😭
badan pada sakit kayak d hbis d pukul"
uk 36 mungg,semua badan serasa sakit,di bawak duduk sakit semua,badan juga macam panas dikit rasa" nya,
Sharing yuk bund...
Hpl 12-14 desember udh ngerasain apa aja nih bund... Klo aku lebih sering perut kencang..
Bertanya HPL desember
Assalamu'alaikum moms.. Sehat" iyha.. Moms HPL awal desember sdh lounching blm...??? Lagi khawatir ini moms karna belum dapat gelombang cinta dari dedek😭
Kontraksi Mules
Bun hpl 1 desember, kemarin malem aku mules perut bawah setiap set jam sekali , tadi siang mules setiap 10 menit sekali tapi pas di cek ke bidan belum ada pembukaan , terus skrg malem ini mules setiap 5 menit sekali , mau ke bidan lagi takut blm ada pembukaan . Ada yg pernah ngalamin gak mules tp blm ada pembukaan?