Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
99369 Người theo dõi
Preeklamsia
Darah tinggi dan positif urine 3 di week 36 apaa bisaa lahiran normal yaa ? Ada yg sama kah ?
Usia 37week
Mau nnya dong bun, usia 37 minggu keluar flek kecoklatan trus tapi tiap pagi menjelang siang dong. Apa itu karna kecapean? Trus di bagian vagina kanan suka nyeri klo bngun tidur.
Hai Bun, mau tanya dong soal hb pakek pelumas
Bun, boleh nggak hb pakek pelumas, posisi lagi hamil 9 bulan menuju hpl Miss v kering banget 😪
biar masuk,panggul dan,cepet kontraksi
bun udh 39 week tp blm masuk panggul..debay jg,mash anteng ..saran bun..gelombang cinta biar muncul
Bundaa..adakah yg sama Newborn tp beruntusan ,,kyak beruntusannya dalamnya ada airnya,,normal gak,,
Cara ngobatinya gimnaa
Asi booster yang murah dan recommend apa yah bund?
#Sharing_dong_Bund #SeriusTanya #ingintahu #firstmom #AskingAsAMom
38w bukaan 1 tapi 2hari belum nambah bukaannya udah keluar lendir darah
bunda disini ada yang udah 38week udah bukaan 1 dan keluar lendir darah tapi udah 2 hari blm nambah juga pembukaannya ? minta solusinya dong bun
Deket hpl muncul ambeien
Bunda2 disini ada yg pernah ngalamin hal yg sama gak? Apa ttp bisa lahiran normal? Takut bgt soalnya:(
HPHT tanggal 1 Maret
Yang HPHT nya tanggal 1 Maret ada yg udah lounching blum nih bunda ?#Sharing_dong_Bund
Asi Booster
Assalamualaikum mom, mau nanya nih mom Saat ini saya hamil 37 Minggu, kapan waktu terbaik untuk minum asi booster ya mom? #Sharing_dong_Bund #bantujawab