Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
75967 Người theo dõi
Positif protein urin 2
Bunda bunda. Aku cek lab di usia kandungan 28weeks. Lalu hasil menyatakan +2 protein urine. Aku bingung harus ngapain. Kata dokter gakpapa, dan tidak dikasih obat apa apa. Hanya disuruh minum air 3lt perhari. Tolong pencerahan nya bunda bunda,
+2 protein urine
Bun, saya 28week kmren cek lab. Hasilnya +2 protein urin. Tapi tidak di kasih obat apa apa sama dokter dan katanya itu tidak apapa. Hanya disarankan untuk minum lebih banyak lagi sampai 3lt perhari. Tolong pencerahan nya bunda bunda.
Diare saat hamil
Bun aku diare udh 5x bolak balik wc usia 29w trus perut rasanya mules bgt itu gmn cra ngtasinnya yah
Diare hamil 7 bulan
Bun ada yg sama ga diare saat hamil. Udah 5x bolak balik wc perut mules banget pup nya juga agak mencret usia kandungan 29 jln 30w. Cara mngatasinya bgaimna ya????
Bunda2 disini ada yg sama ga diare saat hamil? Usia kandungan 29 jalan 30w. Udah 6x bolak balik toilet. Perut mulas banget. Cara ngatasinnya bgaimana ya?
Gerakan janin 30week
Bun mau tanya dong. Wajar ga kalo gerakan bayi di 30week masih di bawah puser belom sampe atas dan blom ada kaya gelombang2 gitu? Paham kan 😁
Buang angin terus saat hamil
Bunda2 ada yg sama ga sih selalu buang angin terus dengan waktu yg jaraknya singkat. Habis buang angin selang bbrpa menit buang angin lagi. Usia kandungan 30week.
Tm3 seperti tm1
Bun bun ada ga ya disini yg tm3 ngerasain kya tm1. Mual, pusing, lemes. Pdhal udh 30week. Waktu tm2 aman aman aja ga ngerasain apapa.
Heartburn di tm3
Ada yg sama ga bun ngerasain kaya sesak gitu mau tidur posisi gimana juga tetap terasa. Solusi nya dong sharing thankyou ^^
32week kram
Hallo bunda, ada ga ya yg ngerasa kram perut nya? Apa itu dinamakan konpal? Dan apa solusinya? Terimakasih