Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
75903 Người theo dõi
Cara nambah bb anak bagaimanaa
Anak ku umur 2 thn 3bln tpi bb nya cuma 11kg .. Gmna ya soal nya makan nya susah,dikasih susu tapi dia ada riwayat alergi susu pas waktu bayi jd aku blm berani ngasih sampe sekarang,barangkali ada yg punya rekomen vitamin apa yg bagus bun
Preeklamsi
Bun ada yg yda tes urin dan hailnya positiff protein? Trus itu ada penanganan khusus ga apa gmna sharing dong #tesurin #Preeklamsi #preeklampsia
Di sini ada yg uda tes urin dan hasilnya positif protein? Sharing dong bun apakah yg kaya gitu pasti oprasi nantinya, atau ada penanganan khusus untuk masalah urin positif protein???
Hpl 15 April,, tgl 9 sudah lahir. Semoga bunda² yg msh menunggu launching segera menyusul. Amin
Sudah melahirkan
Pendarahan diusia kehamilan 15 minggu
Jadi minggu lalu aku pendarahan hebat sampai drop gk bisa gerak hampir pingsan, dan dibawa suami ke rs, nah krna langsung dibawa alhamdulillah janin aman dan diberi obat penguat, serta saat usg kata dokter aman dan sehat, tpi aku masih kepikiran banget bunda bunda takutnya janin ada apa apa waktu sudh lahir atau semacamnya, astagfirullah nauzubila, semoga selalu disehatkan🥹 Jdi saya mau tanya, apakah disini ada juga bunda bunda yg anaknya sudh lahir dan pernah mengalami fase yg sama seperti saya Mohon bantuannya dan nasehat serta sarannya ya bunda bunda agar bayi tetap sesat sampai lahiran.trimakasih🙏
Rekomendasi cream stretchmark
Bunnnn rekomen cream stretchmark yang bagus donggg
Bun normal ngk sih 34minggu blm keluar asi
#mohonbantujawabbunda
Bayi masuk panggul
Bun ada ga yg pengalaman34 weeks sudah masuk panggul dedenya? Trus lahir di weeks keberapaa#mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund
Power walk
Bun kalo 34 minggu 4 weeks bayi udah ngunci dipanggul baiknya tetep lakuin yoga atau jalan cepat ga ya? Soalnya masih umuran 34 minggu#mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund
Mogok makan
Anakku lg susah makan udh beberapa hari ini bun, padahal badannya lg sehat sehat aja. Sharing tips nya bund🙏