Bund, ada yang kndungannya udah 5 bulan, tp diagnosa plasenta di bawah? Ada tips biar nggak gampang flek gak ya? Flek di aku hilang timbul terus, tp keitung agak parahnya kalo pagi-pagi bangun tidur🥲 meski tiap hari kdg ngflek dan diwarning dokter emg rawan, ttp aja kalo liat flek/tbtb muncul darah pas BAK ya parno.. #pregnancy #Sharingdong_Bund #plasentadibawah #previa
Đọc thêm


Bunda bunda mohon sarannya,kemarin aku USG di kehamilan 18 week di puskesmas,kata dokternya ketuban aku itu keruh,jujur aku khawatir bgt,ini kehamilan kedua aku,kehamilan pertama aku keguguran di usia 5 minggu,kata dokter aku disuruh minum banyak air putih,tapi seingatku aku cukup banyak minum air putih selama ini,mohon pencerhannya bunda,gimana caranya agar air ketubanku kembali normal,karna jujur aku khawatir bgt...#mohonbantujawabbunda
Đọc thêm


Sharing is Caring - Curhat yu Bund hehehe
MasyaAllah ya kehamilan di TM 2 khususnya 18 Minggu ini lumayan nikmat, dari pada kehamilan pas TM 1 yang katanya fase bertahan hidup ☺ Alhamdulillah serasa menemukan energi kembali dan semangat menjalani kehamilan. Sebagai ibu yang hamil dengan kehamilan pertama kali ini merupakan momen momen yang harus dinikmati dan dijalani dengan bahagia. 🥰 Bunda ada yang sama ga mengalami kondisi ini: Sering BAK, sering haus, Tidur sering ganti ganti posisi, hormon ingin berhubungan seks kembali muncul, jadi kurang fokus sama pelupa, NAFSU MAKAN meningkat, mual mulai berkurang, cepet lapar, perasaan sensitif. Bund, tapi saya agak khawatir usia 18 minggu perut belum keliatan buncit, terus detak jantung bayi dan gerakan bayi belum terasa dengan jelas, ga ngidam aneh aneh, belum ada getaran getaran kaya kupu kupu terbang di perut. Itu gapapa kan??? Karena aku first momy jadi banyak khawatir dan gatau sebelumnya hamil itu gimana normalnya. Kebetulan nunggu usia 20 minggu buat kontrol ke bidan nanti sekalian mau nanya nanya, tapi pengen denger sharing-sharing dari bunda bunda di sini😊😇. #Sharingdong_Bund #firstmom
Đọc thêm

