Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
106520 Người theo dõi
HPL maju
Hpl awal 19 juli tapi sama dokter udah di kasih rujukan buat lahiran normal di tgl 29 juni, menurut hpht masih 34 week tapi pas di usg 37 week dan udah siap untuk di lahirkan, BBJ juga udah 3 kg, jadi bingung ngikutin hpl yg mana bund ? Maklum hamil anak pertama
kehamilan pertama
Bund 33w perut bawah suka terasa kencang sama ms v rasanya ngiluu kalo dipake jalan, itu kenapa yabund?
Tanyaaaaaaaa
Bun cara mengatasi ambeyen di tm3 gimana ya? Kalo bab aku keluar darah terus😭😭
Hamil 35 minggu
Bun ada gak diaini yg hamil 35 minggu dicek terakhir kepala uda dibawah, tapi td gerakan kakinya kek nyamping disebelah kanan gitu bun, kira2 itu melintang gak ya bun? Aku takut bayiku muter dan melintang bun
Hb rendah
Bun mau sedikit cerita ,aku pas awal kehamilan di cek leb Hb ku baguss 14.4,tapi kemaren aku disuruh cek lagi Hb ku jadi 8.8 katanya rendah bngt ,usia kandunganku 34 Minggu,sekarang jadi takut knapa² tapi lagi rutinin TTD
Suka emosian
Knpa ya semakin besar perut semakin besar juga emosian apa gak terpengaruh ya buat janin q kalo saya marah2 trus
Semasa hamil
Bun ada yang sama nggak ya.?? Semasa hamil perut bagian bawah terasa gatal... Soalnya aku dakhir2 ini gatal banget.. Hamil 36 weekkk
Sharing pengalaman
Ada yg sama ga uk 36 week sakit perut sebelah kiri bagian bawah? Kira² kenapa yaaa bun
tangan sering keram dan ngilu
bunda2 disini ada gk yg sama kaya aku hamil 36week tangan sering keram dan ngiluu apalagi kalo mau tdurr tangan tbtb ngilu dan keram smpe gk bisa tdurr karna nahan sakitnya. kalo ada apa ya obatnya #SeriusTanya #Sharing_dong_Bund
37 week baby belum masuk panggul
Bun sharing dong agar baby masuk panggul. Ada yg sama ndak usia 37 week tp baby belum masuk panggul, masih anteng ae