Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
101709 Người theo dõi
Hamil 8 week
Bun ada gak disini yng 8 week turun 4 kg aku turun 4kg karena mual tapi gak muntah,, eneg aja makan dikit abis tu enek
Bayi kurang respon stelah lahir
Slmt mlm bund, saya lahiran tgl 7 mei kmrn.. Di puskesmas, Lahir lewat hpl tp BbLr cm 2kg, saat lahir bayi saya tdk menangis,dan bbrp mnit kemudian nangis.. Tp kata bidan bayi saya kurang respon, lemas dan jarang nangis,dan ga mau nyusu, lalu dirujuk ke Rs.. Smpai d rs masuk nicu smpai hari ini, sudah mau nyusu lewat dot tp msh kurang respon, msh jarang nangis.. Apakah ada pengalaman yg sama bund, tlong sharing ya..
Perkembangan bayi
Bun, sharing dong kenapa ya kuku bayi ku lambat sekali tumbuh nya, apa ada yang pernah mengalami nya juga? Sharing yuk bund
Bayi 16hr demam habis bcg selain dikompres dan dikasih asi diapain lagi ya biar cepet turun panasny?
Bayi demam habis bcg#mohonbantujawab #Sharingdong_Bund
SC tapi di vakum
Aku lahiran SC tgl 26 April, karena riwayat anak pertama SC jugaa,, dikepala bayiku ada benjolan, nah pas kontrol kemarin aku tanyain lahh sama dokterku, dia jawab, itu karena saya vakum pas operasi kemarin,, jadi bayinya agak susah dikeluarin takut terlalu lama dan beresiko jugaa jadi saya vakum.. bunda bunda disini ada yg punya pengalaman SC tapi di vakum juga? Dan terus apa benjolan nya bisa hilang kn?
36 week sakit area miss v
Sakit area tulang miss v itu kenapa ya bund, apalagi kalau dibawa jalan sakit banget nyut nyutan#mohonbantujawabbunda
Perjalanan anak bayi usia 40 hari
Bun mau tanya aman gak yah bawa anak bayi 40 hari pake motor dari tasik ke bandung perjalanan kira2 3-4 jam nih bun
Sakit gigi pasca lahiran
Bun, ada g yg sakit gigi pasca lahir? Karena gigi geraham mendadak patah pojokannya H-7 melahirkan #SAKITGIGI #sakitgigip ascalahiran
Masa nifas
Bun kalo di urut sama paraji setelah melahirkan itu wajib gak ya? Udah 42 hari tapi masih nge darah kaya hari pertama haid apakah normal #mohonbantujawab #Sharingdong_Bund
bund minta saran nya dong bayi umumnya di bawa ke parantauan brp bulan ya bund?
bayi ke perantaun