Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
101306 Người theo dõi
Hpl 7 maret udah ada yg lahir belum, aku kok masih konpal2 trus ya?
#mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund
Tim hpl maret
HPL 10 maret, tapi belum ada tanda2 🥲 semoga secepatnya dapet gelombang dari s baby nya 🤲🏼🤍
Bayi umur 18 minggu
Bun ada gk ya yang anaknya nafasnya tiba tiba grok grok, kaya pilek gitu kadang ada batuknya, Bisa di kasih apa ya,, Kaya ada lendir yang tersumbat gitu, kasihan tidurnya gk nyenyak kebangun" gitu
Uk38 minggu
Menunggu dan berusaha kontraksi itu datang. Tpi disisi lain saya takut gmna cara mengontrol kontraksi itu krna anak pertama usia 3thn dan blm bisa lepas dari saya, gamau dengan siapapun semuanya harus serba saya. Tidak melihat sedikitpun lngsung tantrum
Hpl 17 maret
Hallo bun disini yang hpl nya maret udah ada yang laoucing belum , aku masih kenceng” aja sama miss v linu banget , dan perut bagian atas kayak perih banget seperti ada sayatan atau luka tapi gak ada bund , ada yang sama gak bund ? #bantujawab #sharing
37minggu ciri ciri lahiran
Bun ciri ciri mau lahiran gimna sih soalnya ini anak pertama sekarang ngerasain sakit di bawah perut ,bab trus , SMA gelisah kaya ga enak diem
Bun tips dong biar cepat ada kontraksi asli gmn ya Bun
#Sharingdong_Bund
Masalah hb
32 week 10.4 pas 36 week Hb hanya 9.9.....pdhl udah konsumsi hati ayam,ttb 2x sehari,buah syur,,,rasanya bingung nmbah hb gimana takut 37 udah louching
Mancing Kontraksi
Ibu ibu ada yg pernah mancing kontraksi dg makan durian? Berhasil apa nggk bu?
HPL 28 MARET
Bun mau tanya dong aku usia kehamilan 36W 3 hari perut suka kencang dan kadang suka ada mules kaya mau mens,itu kira2 kenapa ya?