Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
101296 Người theo dõi
Hamil lewat HPL
Saya sudah lewat HPL 1 hari, belum ada mules ikhtiar udah jalur langit, jalur suami, jalur gerak. Ada yg sama kah? Kira2 apa yg harus diwaspadai untuk meminimalisir hal yg TDK diinginkan.
Mau tanya dong bun , saya pertama kali ni mohon bantuannya
selama hamil pasti area ke wanitan gelap, ketek gelap ya bun, pake cream apa buat dia kembali normal lg bun, soalnya aku yg liat sendiri aja agak ilfil bun🥲#mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund #bantujawab #ibuahamil
Retensi urin
Ada ga di s Sini yang mengalami retensi urin setelah melahirkan 2 minggu blm sembuh dan d suruh fisioterapi?
Hpl 28 Maret
Sudah 36 week kepala janin sudah masuk panggul dan ngrasain konpal perut kenceng. adakah disini bunda2 yg merasakan tanda2 melahirkan atau bayi nya sudah louncing nihh
Hpl 30maret
Ada yg sama ga bun hpl 30maret tp blm persiapan apa2 untuk persalinan bayi karna ekonomi🥲
Lahiran HPL
ibu ibu, katanya klo bayi di dalam perut masih geal geol artinya brojolnya masih lama atau pas hpl ya? saya sekarang 38 w
Hpl 5 maret
Udah tinggal besok aja ini hpl. Belum ada tanda2 sama Skali Bun.. ada yg sama ?? Stress ga mikirin dde gak louncing2 ...???
hpl 30 maret ada yg samakah bun?
kira2 usg nanti pas tgl berapa ya?rencananya minggu kedua ini mau usg#bantujawab #sharing
Hpl 12maret
Bun bedain kontraksi asli sm palsu gmn ya, ini aku dr smlm kok perut rasanya kenceng mules gtu blm teratur sih cm stiap 10mnt kdg 5mnt kdng 20mnt gtu apa palsu ya? Blm ada ketuban rembes sih/lendir gtu cm keputihan aja tp sakit bgt perut kenceng mules gtu smlm aja smpe gbs tidur saran dong bun apa ada yg prnh ngalamin juga? Pas kontraksi dtg baiknya gmna biar ga terlalu sakit ya;)
Hpl 18 Maret 2026
Bunda yang hpl nya 18 Maret ada yang sama gak ya. Beberapa hari ini setiap duduk tiba tiba keluar cairan dengan sendirinya saat dicek ternyata ada keputihan lumayan banyak. Ini kira kira ketuban rembes atau hanya keputihan ya bunda.