Setiap bulan uang belanjaku lancar dan di usahakan slalu ada uang utk belanja tapi terkadang aku ngerasa kalo suamiku ttp aja org yg perhitungan dan pelit😫 Contoh kecil aja, ibarat kata tuh aku walau cuma punya makanan secuil pasti akan ttp aku bagi 2 lgi supaya suamiku bisa ttp nyicipin walaupun cuma dikit bgt. Setiap aku makan apapun, aku slalu nyisahin buat dia, setiap aku lagi ngapa-ngapain pasti keinget dia aku gak pernah bisa makan enak sendirian, walaupun dia masih kerja aku di rmh lgi makan cemilan enak pasti aku beli 1 lgi buat dia atau pun kalo cuma ada 1 pasti aku sisahin buat dia. Tapi dia ga melakukan hal yg sama🙃 Kadang kita keluar berdua aja, kalo mampir ke warung gitukan ntah dia beli bensin atau rokok pasti dia bakalan beli minum tuh, tpi ya gitu cuma beli 1 utk dia sendiri aja. Pernah bgt aku inget waktu kita USG kan ngantri dlu tuh, siang" jam 11 tuh kan panas bgt cuacanya, dia keluar abis dari warung beli minum beneran cuma 1 dan dia minum tanpa nawarin aku sama skali sampe minumannya itu habis padahal dia tau aku di situ posisi blm ada minum sama skali dari awal dtg ngantri☺️ Kadang kan uang kembaliannya tuh gaada nah pasti di suruh penjualnya milih jajanan aja, ya jajanannya itu dia makan sendiri gak nawarin aku sama skali, padahal dia tau aku paling suka ngemil 😁 Dari dluu aku perhatiin dia pasti begitu, aku pikir mungkin blm peka tapi lama kelamaan kok aku mikirnya emg pada dasarnya dia ga peduli aja sih makanya begitu. Kalo keluar gitu beli jajanan yaudah kadang baru abis 20rb udh langsung di ajak puter balik, pernah skali" aku abis sakit jdi bawaannya pengen ngemil, aku cuma beli keripik pedes 2 sama jajanan coklat harganya cuma 2rb, sama pisang Mateng yg 2 sisir yg harganya 12rb itu aja langsung di sindir" sama dia😂 Menurut bundaa semuaaa, itu dia begitu karna ga cinta atau emg pada dasarnya pelit ya?? Soalnya kalo emg pelit, pasti pelit tuh ke semua org kan ga pandang bulu? Tapi ini ga. Contoh aja ke keluarganya sendiri, kaya ke kakaknya sama ponakannya, kakaknya ini anaknya banyak ada 4, setiap mereka mau main ke rmh ataupun sebaliknya, dia ini pasti slalu inisiatif beliin jajanan buanyak bgt, tapi kalo keluar samaku ga gitu😁 Apa mungkin karna dia mikirnya aku udh di kasih uang belanja jdi gabutuh lagi di peduliin gitu ya?😂#mohonbantujawabbunda #sharing
Đọc thêm







Ada gak disini yang hpl 9 Maret udah launching?? Semalam jam 1 kebangun gara² perut bagian bawah saya nyeri kram tapi ilang²an trus muncul lagi kaya gitu terus sampe subuh. Pas pagi juga masih agak nyeri, aku bawa jalan² pagi terus sempet tidur sebentar. Bangun tidur udah gak sakit lagi sampe sekarang. Itu trmasuk kontraksi bukan yah? Atau cuma sakit perut biasa?#mohonbantujawabbunda
Đọc thêm
