Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
84481 Người theo dõi
lagi tidur tiba" CD basah,kirain apa ternyata air + darah,eh pas jongkok keluar gini
Hamil 38 Minggu 4 hari , ini tanda persalinan atau gmn ya?soalnya perut emg udh mulai ga enakan rasanya
Ada yang sama gak ?
Pas tm 3 tuh rasanya kemaluan gatel gtu, ada yang pernah rasain juga gak sih, tapi untungnya aku ketolong sama mama choice yang buat ngebersihin area miss v, Thankyou mama' choice 💗
Berat badan janin
Bun disini ada gaa yang pernah lahiran bb janjninya kurang dri 2,5 Soalnya aku 2 minggu kebelakang kontrol bbj nya cuma 2grm kmren cek lagi cuma naik 1 ons, pdhal udh berharap bngttt minggu ini bisa ktemu dede bayikk krna aku diharuskan SC gabisa lahiran normal Akhirnya dikasih waktu lagi seminggu buat naikin bb janin krna dokternya masih penasaran dan ketuban ku masih baguss. Do'a in yaa bun semogaa kontrol minggu besok bb bayii ku udh nambah, boleh sharing gaa pengalaman naikin bb paling cepet se pengalaman klian pke apa selain susu peptisol yaa
Hpl 14 februari 38 weeks
Bun, aku udah mules 5menitan sekali durasi 50 detik itu udah aktif pembukaan belum ya, tadi siang udah kontrol ngeflek tp belum pembukaan, trus mules nya mulai tadi sore
belum mules
Hpl tgl 4 tapi belum mules
36 week 4d ay, udah ngerasain apa aja bun,kalo aku sering kenceng perut
#mohonbantujawabbunda
36 week, Bun Minta saranya nya Buat nurunin asam lambung naik kerongkongan.
dari kemarin gak ilang2 sakit dada dan tenggorokan kalo neuleun makanan juga kayak ada yang mengganjeul di Dada, tidur juga gak nyaman,, kerongkongan panas banget kyk terbakar, minta saranya buat nyembuhin soalnya sudah minum Antasida dari Bidan tapi masih kerasa aja..🙏🥲
kontraksi dibawah 37 week
pagi bundaa, saat ini usia kehamilanku 36 w 4 d tapi dari usia kandungan 35 w aku sudah sering mengalami kontraksi palsu yg lumayan sakit hingga menjalar ke punggung belakang. diawal 36 w sempat meredah, namun 2 hari ini nyeri itu datang lagi seperti haid dan disertai perut mengeras beserta keputihan yang semakin banyak dg tekstur seperti ingus, apakahan bunda-bunda ada yg pernah mengalaminya?
Hpl 27 Februari
Saya sudah 36 minggu, apa yang sudah bunda2 rasakan di UK 36 minggu?
Usia kandungan 36 Minggu sakit perut kaya pen bab
Ada yang sama ngga sih usia kandungan 36 Minggu setiap pagi atau MLM kadang perutt sakitt ke mau bab atau haid tapi kadang ilang sendiri terus gitu LGI ada yang sama ngga