Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
84504 Người theo dõi
Week37 bayi dalam perut kurang aktf
Apa bener ya kalau adek bayi dalam perut udah gk gerak kya biasa nya tandanya udah mendekati lahiran,sekarang lagi ngerasain adek bayik jarang aktf di perut
Soal SC bun..
Bun SC di rs yg sering kita kontrol udh gak pke rujukan dari faskes kan? Td udah di kasi surat pengantar dari dr obgyn nya lgsung ke UGD katanya.. #mohonbantujawabbunda
Bantuan persiapan SC dengan BBJ 2,6 kg saat 38 week
Bund, aku kmren USG di 38 week ternyata BB janin 2,6 , terdapat 1 lilitan tali pusar dan bayi belum mentok masuk panggul karna panggul sempit jadi disarankan SC Saran dong bund bagaimana cara menaikkan BB janin dan persiapan yang dibutuhin waktu SC 🙏🏻🙏🏻
Assalamu'alaikum
halo bun izi bertanya usia kehamilan 34minggu 5 hari tapi tadi tidak sengaja sempet jatuh kepeleset pelan,alhamdulillah tidak ada cairan apapun kelur dari vagina,dan gerakan janin aktif tidak merasakan nyeri apapun,belum periksa karna selain akses jalan yang buruk tempatnya lumayan jauh buat periksa cuman istirahat baring miring kiri saja,apakah bunda² ada yang pernah ngalamin berikan masukan apa yang dilakukan. takut terjadi apa² sama babynya ini anak pertama bunda²
Darah yang d butuh butukan
Minimal Hb brpa lahiran normal
Hamill 36wek
Mau nnya dong bunda² ak hamil di 36wek .. udh ngerasa mules² kya mau bab trs sakit di perut bawah smpe ke pingang ke pinggul kya di tusuk² tpi blum intens sakit ny
Perut tiba2 sering kencang dan lama
Bund, saya 36 week tapi setiap hari ngerasain perut tiba2 kencang dan itu lama tapi gak sakit sih bund Itu kenapa ya ,apakah bahaya bund?
Hamil 35 week
Maaf jorok Bun kalau kluar air seperti ini apa ya ini keputihan atau apa soal nya hamil pertama jdi msih blm paham
Periksa hamil
Bun klo udah mendekati hpl periksa hamilnya pas weeks keberapa ya ? Skarang udah 36 weeks ,terakhir periksa usg di 34 weeks di puskesmas
Kontraksi palsu
Hai bunda, aku hamil 35 minggu, terus beberapa hari ini sering merasa kontraksi palsu, terus perut sering kenceng... Harus gimana ya bun...????