Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
120297 Người theo dõi
Bun mau info dong
Udah 2 hari ini anak saya bab 3x dalam sehari. Tekstur ee nya kaya gini apa normal? Bayi saya sufor+asi Foto ke 3 waktu pertama kali pake sufor+asi
Anak diare ada darahnya
Bun dsni ad gk anaknya umur 1 tahun diare berdarah.. Uda berobat ke dsa.. Kira2 brpa hari smbuhnya.. Ad gk yg pengalaman dsni.. Bntu sharing2 dong bun.. Kwatir bgt #anakpertama
Bayi 7 bulan anteng
Baby ku umur 7 bulan kok lebih anteng ya gak usil seperti dulu. Udah bisa tengkurep, berguling, babbling mamama tp gak usil malah lebih banyak mainin kakinya kalo ditaruh kasur. Udah sering stimulasi merangkak tapi mager dan nangis. Adakah yg sama?
Pup bayi mpasi
Bunda yg babynya baru mulai mpasi teksturnya gimana ya? Babyku pupnya seperti org dewasa dan sehari bisa 3-4x tp kecil2, wajar gak sih?
Bumil minum jamu
Bolehkah ibu hamil minum jamu beras kencur bun. Cm sedikit aja
Bun mau curhat
Aku habis lahiran anak kedua. Itu buat badan aku yang gendut jadi begelambir bagian perut. Insecure udah pasti. Udah badan gendut , bergelambir lagi. Kalau ditanya kenapa gak coba diet atau olahraga ? Karen aktifitas sehari2 dan keadaan ekonomi buat aku lelah dan stres duluan Bun 😭 beberapa hari lagi masa nifas saya selesai , tapi suami udah request kalau saya cocoknya pakai daster fit body, wkwkwkwk buat beli baju nya aja mikir2 takut uang gak cukup , anjing emang. Buat make up pun belum kebeli lagi setelah Hiatus selama masa kehamilan. Dia bilang saya pakai daster fit body + korset saat Hb. Ke omongan dia kemarin pas aku insecure tuh bohong bahwa dia Nerima badan ku terutama perut yang paling buat aku insecure 😭 saya sakit hati , selama masa pernikahan memang topik perkelahian kami masalah omongan dia yang nyakitin saya masalah badan. Kadang lelah juga , kalau saya diberi nafkah diluar kebutuhan perut saya bisa buat urus diri apalagi dia bisa memberi waktu luang untuk itu. Sakit bun 😭 ENTH ada yang baca atau tidak , saya hanya ingin menyurahkan isi hati sya 😭 kalau ditanya kenapa mau sama suami saya dulu , yah karena saya gak tau dia seperti itu 😭 tapi yang mengobati sakit hati saya hanya kedua buah hati saya. Ya Allah saya tidak ingin mendoakan suami yang buruk2 , tapi kali ini saya sudah lelah dengan sakit hati saya. Entah saya harus bagaimana , saya pasrah sekarang.
Ibu ibu boleh spill obat wasir yg bagus untuk ibu hamil?
#mohonbantujawabbunda
Tolong kasih pendapat bun
Apakah aku harus tetap membantu orang yang suka jelek2in aku. Atau aku boleh acuh? Anakku dapet omongan jelek dari cucu kesayangannya, queen adem2 aja. Anakku dapet kata2 k*nt*l habis maen sama cucu mertua. Anakku masih 2 th 9 bln. Keluar cuma kuajak belanja, gk pernah maen krna gk ada anak kecil disini. Dirumah cuma sama aku. Giliran cucunya bikin masalah dirumahku gk betah karna pengen maen pulang kerumahnya, kuanterin terus kutinggal karna gak mungkin kutungguin, 2 anakku yg tak kutinggal. Aku diaduin ke sodara2nya.
Minum minyak zaitun 36w bolehkah?
Bunda mau tanya bolehkah kita minum minyak zaitun usia kandungan 36w?
kontraksi + sakit gigi
ada gak bun disini udah mau lahiran kontraksi tapi sambil sakit gigi gak sembuh" udah seminggu sakit gigi 😭 rasanya nikmat bgtt kontraksi + sakit gigi 😭