#mohonbantujawabbunda 19 week tapi perutku nyeri cukup lama dari pagi, kalau miring kekiri atau pindah posisi gitu sperti didalam perut ada yg ikutin kiri atau kanan, pernah ngerasain ga bun?


Bund Saran dong, usia kandungan udah 19 minggu 3 Hari, mulai nyicil apa aja ya? Soalnya belajar dari anak pertama malah Banyak yang g kepake, baju² semua Juga udah tak kasih Orang, karna g pernah kepikiran nambah Anak ke 2. Sekarang bingung mulai apa dulu, Biar pengeluaran ga bengkak pas 9 bulan#mohonbantujawabbunda #sharepengalaman #Sharingdong_Bund #mohonbantujawab
Đọc thêm

Bun, 18w otw 19w udah bisa konsumsi folamil yg gold? Aku sebelumnya minum yang genio pink, trs kemarin abis & mau tanya dokter tp jadwal kontrolnya masih lama (lupa kemarin ga ditanyain), ini aku beli ke apotek & kata apotekernya ganti yg gold.#mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund #firstmom
Đọc thêm



