Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
51564 Người theo dõi
USG pake umum di Sidoarjo
Bumil yg baik hati Boleh share specialis kandungan di Sidoarjo kota yg murah
Hamil di tespek negatif
Saya hamil 13 Minggu seharusnya sudah kelihatan janin dan djj nya , tapi pas di tespek negatif , giliran di USG malah yang kelihatan cuma jaringan nya di dalam uterus , kata bidan di suruh kuret , apa yang harus ku lakukan bunda
Kabar baik dan kabar buruk
Halo Bun usia kehamilan 13 week tensi selalu aja disitu2 146/104 ga turun2 Kabar baik usg janin nya udh keliatan berkembang ,tp apa wajar diusia kehamilan 13 Minggu 60 gr ,sdgkan kalau diukur dr info seputar kehamilan 13 week itu 25 gr , tp kata dokter normal aja , Kabar buruk saya sudh di nyatakan preklamsia tensi tinggi urin protein +1 , Jadi dirujuk ke dokter penyakit dalam baru nti tgl 7 , Bun kira2 nti SM dokter penyakit dalam apa aja ya diperiksa ya saya takut kalau tiba2 ada yg BKIN saya takut ,,worry SM tensi tinggi ini
Kekurangan air ketuban di usia 11 week
Bunda bagi resep selain banyakin air minum supaya air ketuban nambah , kemarin abis USG ternyata kekurangan air ketuban
Bumil Resiko PE
Hallo bunda² aku dari trimester 1 udah kena resiko PE karna tensiku tinggi 138/92 ada yg sama ngga ya tensinya tinggi harus makan apa atau mengurangi makanan apa ya?
Bun hamil 14 minggu saya kok merasa perut masih rata ya bun apa tdk apa²
#mohonbantujawabbunda #mohonbantujawabbunda
Gabung Grup HPL Januari
Yg mau gabung silahkan.. Sy baru buat grup nya HPL Januari 2027 Buka tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: [LINK REMOVED] ##mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund #mohonbantujawab #firstmom #sharing #askmommies
Ambeien saat hamil
Adakah disini bunda" yang mengalami ambeien atau wasir saat hamil dan apa saja pengobatan yg kalian lakukan
Payudara sakit sampe tm brp ya bun
#mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund
Sering merasa ingin BAK, tapi air yang keluar sedikit
Bunda2 disini ad gak yang TM 1 ngerasa pengen banget BAK apalagi pas kebangun malam, tpi rasanya sulit untuk air kecilnya keluar, krn klo siang normal2 aja #mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund