Hpl juli bayi masih betah

Yang hpl 28 juli apa sudah ada yang louncing #hpljuli #39_weeks

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bun, sama! HPL gue juga juli dan bayi masih tenang aja di dalam, sementara gue udh semriwing hehe Dari yg gue liat di grup, blm ada yg launching sih, lgsg waiting mode aja kyk kita, trs ganti posisi tiap hari berharap dia gerak keluar! Sabar ya bun, bayi tahu kapan saatnya