Apakah tekanan darah tinggi bisa lahiran normal

Yang ada pengalaman lahiran normal tapi tekanan darahnya diatas 130 boleh minta tolong sharing dong bun, saya hamil udah 36 week, terakhir 3x cek usia kehamilan diatas 30 week tekanan darah saya naik diatas 130 tp blm smpe 140, dulu pas awal2 normal trs tekanan darah nya 120, udh byk cara dilakuin biar tekanan darahnya balik normal tp sdkt perubahan y, sempat naik turun, tp ttp diatas 130, saya agak worry ini, semoga pengalaman2 yg sdh lahiran bs menjadi tips dan motivasi yg baik, terima kasih.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Saya belum melahirkan, tapi yang saya dengar dokter menyampaikan sebisa mungkin tenang, selain jaga kondisi, karena kalo panik malah tidak baik buat bunda maupun janin. Dan tekanan darah tinggi bisa melahirkan normal, tapi kondisi tiap orang berbeda-beda. Saya sempat sakit dan kebingungan, tiba-tiba tekanan darah juga naik....

Đọc thêm
4y trước

Iya terima kasih ya bun, semoga selalu di mudahkan segala usaha kita.

Tetap tenang, jgn cemas atau panik

4y trước

Iya ini sdh di buat happy bun, minum ttp banyak, air dogan tiap hr minimal 1 butir, makan semangka dan timun teman lalap udh stok cm kadang kesel aja kok ga nurun2 ya, pdhl aku masak lauk udh ga pake garam lg cm penyedap aja itupun dkt bgt sebab kasian sm suami makan y jd kurg nafsu dan dkt krn kurg bumbu masakan y.