13 Các câu trả lời

kl menurut saya gak wajar lohh bun kl kencengnya sering & sakit wlw dedek aktif. takutnya nnti malah prematur krna srg kontraksi palsu. kl sesekali wajar tp kl sering kenceng dan sakit, menurut saya perlu diperiksakan bun. saya pernah merasa kenceng dan mulas saat TM2 (umur 25w) ampe 3xan dan durasi sekitar 1-3jam, saat diperiksa dijelaskan kl saya kecapekan jd kandungan melemah dan diminta bedrest 1-2hari. kl dibiarkan dikhawatirkan lahir prematur, mlh saya dikasi obat penguat kandungan jg bun. kebetulan saya hamil anak pertama bun, pnya riwayat operasi kelenjar, kk2 saya yg ud nikah yg 1 blm d kasi anak, yg k2 br d kasi stlh program hamil ke dokter. dg riwayat saya & kluarga yg sprti tu, jd kl ada apa2 saya sllu khawatir dan dikit2 searching google, jika gx puas lgsg periksa ke bidan terdekat, kl sempat dan ada rejeki cukup lgsg ke dokter bun. jgn terlalu khawatir bun, yg penting jika memungkinkan periksa dl aja bun.

wajar ko diapp tap ini kan jga sdh ada kejelasan nya gejela kehamilan tiap bulan nya apa aja yg akn dirasakan..dan itu bnr2 terjadi loch bun keluhan nya sesuai dg di app ini😀😀

Wajar bun... Saya jg gitu, biasanya knceng klo trlalu lama duduk atau berdiri atau kcapean

Wajar di TM 2 perut mengencang artinya rahim meregang disertai kelelahan.

Wajar bun itu namanya kalo nga salah kontraksi palsu ceunah

Bukannya kontraksi palsu itu kenceng, mules , nyeri gitu ya bund.yg kalo kita ganti posisi nanti ilang sendiri.gitu ??? Kalo cuma kenceng bukan konpal kan kayaknya ?

Saya jg gitu bun, tapi saya konsul ke dokter katanya normal

Aku juga ngerasain hal sama bun.. Kadang aga worry juga..

GPP sih, aku skrg jg 26w dan ngerasain hal yang sama .

Terimakasih jawabannya bun jadi lega aku nya 😁

Iya sih bun kalo lagi capek pasti perutnya kram😁

Iya bgt .

Câu hỏi phổ biến