Bun, kalau periksa ke bidan atau ke dokter dikasih obat penambah darah merk apa? Makasih

Vitamin penambah darah #seriusnanya #ingintahu #firstmom

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

kalo saya cuma minum blackmores, krn udah lengkap ada tambah darahnya jadi saya gak minum yg lain lagi.. biasanya vitamin2 lain juga banyak yg ada tambah darahnya bun, coba search aja di google pasti ada kok tinggal ketik merknya aja