vaksin

Vaksin penting g bun, dan adakah anaknya yang g di vaksin

20 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Semua tergantung orangtuanya bun Bagi saya penting, contohnya kayak sekarang ini gak ada vaksinnya yang kena banyak dan gampang kenanya. Kalo divaksinkan memperkecil penularannya dan selagi ada vaksinnya ya saya kasih ke anak saya

Saya pribadi sih penting, u/ menjaga imunitas anak dari suatu penyakit. Engga ada yg salah kan kalo sbg orang tua lebih baik menjaga dan mengikuti anjuran dari pemerintah tentang vaksin.

Kl buat saya pribadi penting. Krn didalam vaksin itu ada senyawa utk menangkal virus yg masuk ketubuh, dan membantu imunitas antibody.

Ditempat saya mlh imunisasi distop bun bidanya bilang g ada imunisasi,,,kasian anakq lum imunisasi bcg 😥😥😥

4y trước

Pindah ke bidan yg lain bun, atau puskes. Sy kemarin gitu di puskes ditutup, bidan juga tutup. Pas tgl 8 puskes buka untuk imunisasi lngsung kesana. Soalnya udh kelewat bgt anak sy. Harusnya pas 1bln tp kata dokter harus sebulan lebih, pas dijadwalin tgl 1 april puskes ditutup, dan kemarin imunisasi tgl 8 udh mau masuk 2bln.

Ditengah pandemi corona gini terus ga vaksin? sama aja kamu gali lubang kuburan anakmu sendiri

4y trước

Iya bener bgt , padalah belum ada satupun korban Corona anak" di dunia jadi gk perlu di skip vaksin sih menurutku malah lebih ngeri klau gk vaksin kena penyakit kakaknya Corona yg lebih dulu ada

gak penting kalo gak sayang sama anaknya bun

Penting bun. Dan itu hak si bayi.

Thành viên VIP

Penting bangettt ngett ngettt

Buat saya penting banget

penting dong bun🙂