kehamilan 20w

Usia kandungan 20w , tapi janin belum nendang2 juga . Adakah yg seperti saya ? Jadi takut kenapa2 dg janinnya . Sempat usg , dan dokter bilang ibuknya kurang peka .

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalo untuk kehamilan anak pertama, biasanya ibu br bs merasakan gerakan antara 21-24w. tp untuk anak ke 2 dst biasanya Ibu sdh bs rasakan gerakan janin dr 15w bahkan ada jg yg uda bs ngrasa dr 12w. Dl saya br ngrasa gerakan pertama janin saya di 24w.

5y trước

iya benar Bun kembali ke kondisi msg², yg saya sampaikan teori normalnya yg di sampaikan sm dr. Obyn saya dl krn wkt hamil 15w semua rekan kerja tnya kok blm bs ngrasain jd saya penasaran dan tanya lsg ke dokter saya.

sama bun aku di 19w janin jg belum menendang tapi setiap di usg janin selalu bergerak aktif. berfikir positif sj saya walau tidak terasa menendang tapi di dalam ia bgitu aktif dan sehat.

Thành viên VIP

Mungkin jg kurang peka ibu nya atau kebanyakan aktifitas jadi ga rasain Bun.. coba tunggu seminggu lagi klo tendangan yg kencang yg blm tar sekitar 6bln agak terasa kencang dia nendang

Sama kaya saya Bun, usia 20w tpi gak ngerasa gerakan dde bayinya sempet hwtr Semoga gak ada mslh ya Bun cuma kita yg kurang peka aja 😊

5y trước

Semoga bun . Semangat yaa

Thành viên VIP

saya baru kerasa tendangan uk 22w bund... coba rangkang dengan air es ato makanan manis... ama diajak ngobrol dedeknya

Thành viên VIP

Wajar bun hamil pertama,sy hamil kedua 13w udah berasa,yg penting ddnya sehat bun,tunggu aja bulan k6 yah

Kayaknya dlu saya USG usia segitu, si dedek sebenernya gerak aktif. Cuma kita belum bisa ngerasain bun

masih belum terlalu terasa kalo usia segitu si.. saya aja baru peka pas usia 23-25 week 😁😁😁

Tenang aja sis, aq di week 21 mw ke 22 baru janinnya nendang2 🥰🥰🥰 bentar lagi

kulit perut bunda nya tebal x.. aku juga GT wktu 20w msh kerasa kedutan aja