Minum susu

Untuk kndungan masih awal apa harus minum susu ya??

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau aku, dari awal promil sampe udah hamil 20 week tetep minum susu bund. apalagi trimester awal, sebaiknya minum susu hamil untuk mencukupi kebutuhan nutrisi janin, kenapa? krna nafsu makan kita di trimester awal sangat kurang. dan minum suplemen jg, suplemen yg lengkap kandungan asam folat, vitamin, DHA, omega 3, mineral. krna sangat penting buat perkembangan janin. kalau aku minum susu Prenagen dan suplemen Folamil genio

Đọc thêm

tdk diwajibkan. konsumsi boleh gak konsumsi juga boleh. pokoknya vitamin kehamilan dr dokter/bidan jgn tinggal. kalo sdh konsumsi vitamin kehamilan yg mngandung asam folat, kurangin konsumsi susu hamilnya. jadikan selingan aja. karna terlalu banyak konsumsi asam folat juga bisa meningkatkan resiko bayi terlahir autis..

Đọc thêm

sebenernya kalau sudah dapat asam folat dan vitamin2 dari bidan atau dokternya gak apa bun gak minum susu. saya gak minum susu soalnya eneg gak kuat. cuman setiap hari minum asam folat, vit D3, kalsium, sama antioksidan. jenis vitaminnya apa2 aja tergantung kebutuhan ya bun. baiknya periksa dulu.

kalau saya minum prenagen .soalnya makanya cuma dikit2 itu pun 3x sehari. kan anjuran makan sedikit tapi lebih sering. nah saya mudah eneg klo makan. jadi ditambah sama susu dan buah harapannya biar nutrisi tercukupi + vitamin dari bidan

Sebenernya sih ga harus sih bun,tapi lebih baik minum susu buat melengkapi nutrisi baby dan ibu.nya juga. Waktu saya juga dulu dari awal2 kehamilan minum susu terus sampe si baby lahir.

kalo saya minum susu Bun.. soalnya saya makannya agak susah, jadi minum susu+vitamin dari dokter sama makan buah .. takut asupan yg di saya makan kurang asam folatnya..

Kalo mau ya silakan. Kalo nggak juga gak apa. Yang penting vitamin dari dokter rutin diminum dan makan makanan bergizi plus jaga hidrasi tubuh.

diminum boleh gak d minum juga gk masalah asal kan nutrisi buat janin terpenuhi lewat vitamin dan makanan yg bunda konsumsi...

susu..... krna sma bidan nd pernah d kasih vitamin 🙁 terakhir k dokter d kasih vitmin.. ni mw k dkter aja lgi.

saya Minum susu dari awal kehamilan sampai sekarang hamil 6 bulan dan juga saya minum vitamin kehamilan