itu sama spt q bun waktu hml yg ke 2, klu q mlh keluar gumpalan darah saat pipis yg warnanya spt kopi hitam itu Bun wkt itu usia kandungan 10 Minggu, trs q Konsul ke bidan katanya disuruh USG, trs q langsung USG, dan hasilnya itu blaghtit ovum (janin tdk berkembang) & dokter USG nya ngasih rujukan utk kuret di RS, tp gak q lakuin, Krn ortu tdk ngizinin, trs akhirnya q kuret sendiri pakek ramuan herbal, q minum mlm nya stlh pulang dari USG, Alkhamdulillah besoknya sekitar pukul 10.00 pagi janin itu keluar sendiri saat pipis Bun. stlh keluar janinnya, q minum jamu utk lahiran+minum degan Wulung dicampur garam sedikit, Alkhamdulillah selama kurleb 2-3 Minggu udah bersih lagi, dan skrg Alkhamdulillah masih hml lagi sudah masuk usia 16 Minggu.
priksa kak ke dokter kandubgan krna darahnya sgelap itu bhkn bisa dibilang hitam
Klo udh 2x ya periksa dokter aja bun
uda priksa bun. katanya lg ad penebalan dindin rahim. kantungnya jg blm kelihatan. jdi blm bisa f ksh obat penguat
Nurul Hidayati