11 Các câu trả lời

dulu aku juga pernah telat haid 1bulan lebih keknya malah 40harian kak waktu aku masih promil karna efek minum madu promil gitu, padahal bulan2 sebelumnya biasa lancar, tapi telat bukan karna madunya, bukan juga karna hamil, waktu itu emang lagi stres aja sama tidur kurang teratur jamnya, makan juga masih suka manis² asin² dan tepung²an, trus di tespek negatif, trus dirujuk ke obgyn, ternyata penebalan dinding rahim ,karna hormonal aja, hormon androgennya banyak jadi bisa gak datang haid, pemicunya stres , lebih baik usg aja kak, sama memastikan rahim kita sehat sama dokter juga pasti diarahkan yg baik² ,semoga cepat garis dua ya

coba cek tes ulang di pagi hari bangun tidur bun.. beli tespek di apotek atau merknya yg beda.. kalau hamil harusnya garis 2 sdh jelas, krn secara hitungan hpht berarti jika hamil sdh 7-8 week .. terus lbh yakinnya lagi usg bun... maaf kalau bunda msh muda, mungkin curiga menopause dini bun🙏🏼🙏🏼

aku tespek jam 10 malem pun ttp garis 2 kok

Bun, maaf aku kurang jelas maksudnya "twlat" itu apa apa itu tes/hasil lab, USG, atau yang lainnya? Klo urgent atau berkaitan sama kesehatan ibu hamil atau bayi, mending langsung tanya ke dokter aja biar jelas dan aman! Kasih tau dong detailnya biar aku bisa bantu

tespek,haid telat 1bulan

Telat haid bagi perempuan bisa dari hormon atau ada penyakit lebih baik periksa ke dokter bun supaya lebih jelas. semoga bunda mendapatkan apa yang diinginkan ya. Alternatif lain coba beli tespek lain yang lebih bagus kalau belum mau periksa ke dokter

klo ak liat masih garis 1 bun. klo telatnya 1 bulan harusnya klo positif udh keliatan paling gak samar lah tapi klo telatnya 1 bulan sebaiknya cek ke dokter krn ga wajar. siapa tau gangguan hormon biar bisa diatasi

mending beli andalan/akurat klo tespek tuu, merk onemed udah ditarik krna bnyak yg error katanya, anw itu hasilnya garis 1, mngkin telat haid bsa krna faktor stress, burnout, kecapean, dll

Kurang jelas ya terlihat dimata minus saya garis 1 coba TP dg beberapa merk saat bangun tidur diwaktu subuh kalo bisa saat urine pertama..semangat yaa

Segera periksa ke spog aja gpp kok, itu garis 1 berarti negatif, sedangkan telat 1 bulan juga bukan hal yang wajar

kecapean mngkn bun.. soalnya q jg prnh telat 1 bulan lebih 10hri.. hasilnya negatif 🙏

gimana apanya ya ? periksa aja ke dokter

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan