moms apakah benar saat hamil tak boleh makan toge? tafi saya makan 😕

tumis toge karena tak tahu, jadi gimana yaa

56 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Awal tau hamil priksa ke bidan juga ga d bolehin makan toge. Trs pas pindah ganti dokter kndungan d RS nanya2 malah dibilang gausah mantang makanan, yg gaboleh dimakan itu klo ga ada duit buat belii. Yg pnting makanan yg kita makan mateng bun. Yg dikira gaboleh makan boleh2 aja asal ga dlm porsi banyak bun, misal nanas durian

Đọc thêm

Kata siapa bun? Aku makan makan aja bun, tumis toge atau kalo lagi pengen bakso pasti togenya agak di banyakin. Bumil bukan orang sakit bun jadi makanan apapun selagi wajar untuk di makan boleh boleh aja asal jangan berlebihan.

Aku apa aja makan bun,toge,Bahkan duren,nanas yg katany orang hamil ga boleh makan..aku makan bun..selama ga berlebihan...sewajarnya aja.karna bumil bukan orang sakit.

Gpp bun...ndag ada pantangan makan selagi tidak ada masalah...yg penting jangan over makannya...makan nanas ya boleh tapi yg matang jangan banyak2...asal incip aja...

Kalo saya apa ja d makan bun kecuali nanas ma pepaya. 2 itu sama sekali gak makan dari awal sampe lahiran karena saya pernah keguguran gara2 pepaya.

4y trước

Pepaya matang bun. Saya makan 3 hari berturut-turut. Makanya kehamilan berikutnya saya gak berani makan.

Boleh, bun asal dimasak/direbus dulu. Yang gak boleh ibu hamil makan itu makan sayuran yang mentah. Takutnya ada bakterinya.

Thành viên VIP

Bumil bukan orang sakit bund. Yg apa2 ga boleh di makan. Makan boleh asal ga berlebihan

Boleh dong asal dimasak sempurna, kalo mentah memang ga boleh. Semangat hamil yaa 💃

Boleh bun, toge katatanya bisa membantu pertumbuhan tulang dan menambah kalsium

Katanya siapa? Makan aja sih bun asal gak se baskom makannya juga zzzzzzzz