Iya bun, itu normal banget untuk bayi 2 bulan yg masih ASI eksklusif, pup bisa sering setelah menyusu krn pencernaan mereka msh adapt! Selama dia ga rewel dan tumbuh normal, gpp kok, tp mending tetap pantau popoknya ya biar ga iritasi, pake popok yg breathable. Klo ada perubahan drastis atau dia jadi rewel, cek ke dokter aja buat peace of mind