LAHIRAN DI PUKESMAS

TOLONG DONG SHARE PENGALAMANNYA YG SUDAH PERNAH LAHIRAN DI PUKESMAS, DAN APAKAH FASILITAS NYA LENGKAP?????

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Q pas awal priksa kan di puskesmas kecamatan. Malah sama petugas di ruang KIAnya, disaranin buat lahiran di puskesmas aja. Katanya sih di puskesmas tersebut udah lengkap fasilitasnya dan udah ada dr.spog nya. Dan selama ini tiap periksa selalu ada bu dokternya. Walau kadang yang mriksa gantian. Terus pas periksa terakhir, aku tanya² ttg USG kan. Eh malah dibilangin USG di sini aja, trus dicarikan jadwal kosong Bu dokternya. Jadi menurutku tergantung puskesmasnya dan juga petugasnya deh.

Đọc thêm
4y trước

Lebih baik gitu bun

Dulu q k puskesmas. Dipriksa Udh pembukaan 1 blm mau lahiran kata bidan disitu. Pulang dulu aja lahirannya masih lama.. Akhirnya pulang ehhh mlh brojol dirumah.. Terus blik lg kpuskesmas bidan ga mau disalahin.. untung q sma Dede bayi selamat.

Thành viên VIP

Tergantung daerah masing2 ga bisa di sama ratakan lebih bijaknya bunda nanya tetangga yg udah pernah lahiran di puskesmas karena dari segi tempat, fasilitas, tenaga medisnya, pelayanannya itu udah pasti beda2 di setiap tempat

Sy pengalaman di puskesmas kecamatan di jkt. Alhamdulillah bagus pelayannan, fasilitas lengkap ya hampir sama kaya Rs. Bidannya juga pada ramah, lg corona gini diperketat paling pas mau lahir didampinginya cuman sama 1 org.

Tergantung daerahnya sih, klo d saya puskesmas sdh lengkap. Lab,ruang rawat inap,IGD , ... Tp saya g mau lahiran d puskesmas ... Takut lg rame² nya corona 😁 Jd mau di klinik aja, kmren udh tanya² ke klinik soalnya.

4y trước

Ouh gitu..enak yaa ..disini rada sulit cari bidan cover bpjs

Tergantung daerahnya bund, kalo ditempat saya gak lengkap s, tpi alhamdulilah pas lahiran dipuskesmas tanpa kendala aneh aneh jdi aman aman saja

Sepengalaman aku lahiran kmrn sih alhamdulillah lengkap bun untuk ukuran lahiran tanpa kendala apapun. Bidannya juga sigap banget.

Kl untuk melahirkan ratarata puskesmas gapunya fasilitas lengkap. Dan gada dokter spescialis jg. Cuma ada bidan dan dokter umum

Saya kemaren lahiran di Puskesmas bun, Alhamdulillah peralatan, sarana & fasilitas nya lengkap & bidannya jg cekatan

Tergantung puskesmas nya sih bun. Tiap puskesmas beda2 fasilitasnya ada yg lengkap ada yg enggak