fakta/mitos

tolong jawab ya bun,kan tadi subuh itu ada gerhana bulan kalo gaslaah soalnya ada takbiran gitu,kata temen aku kalo ada gerhana kita harus mandi gerhana katanya biar sibayinya ga ada tanda ijo,bener ga sih bun?

22 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya malah ga mandi bun, dan tadi subuh jalan2 pagi sempet liat gerhana. Bismillah & percaya ajah sama Allah SWT, semua akan baik baik ajah, saya serahkan semuanya karena saya yakin Allah SWT selalu menjaga anak saya dalam keadaan apapun hehehe Selalu berdo'a terus bund minta perrlindungan & positif thinking bunda :))

Đọc thêm

Itu mah mitos aja, tradisi jaman dulu. Td subuh jg di tlpn mmh suruh mandi tp aku gk mandi, karna aku gk begitu percaya sma yg gituan... Itu mah cmn mitos dan tradisi dr jaman nenek moyang, kalo ada hadist nya dan di tulis di al-qur'an baru aku mah percaya, kalo gk ada ya gk percaya..

Tanda ijo apa sih bun?? Mbok ya diterima yg msuk akal aja lho.. 😅 Kulit manusia mna bisa produksi pigmen ijo, kecuali kebentur itu juga biru bun krna memar.. duh duh.. Sholat yg bner bun, itu sangat dianjurkan dan byakin dzikir aja..

Thành viên VIP

Kalau lihat gerhana disunnahkan sholat gerhana dan perbanyak bertasbih sama istighfar bund,

Itu mitos bun, tp klo mau percaya percaya sekalian klo engga percaya gak percaya sekalian

Mitos itu bun.kalo bayi dibadan ada ijo2 tar semakin dewasa juga ilang sendiri kok.

Thành viên VIP

Engga lah. Muslim ga boleh percaya mitos mitos gitu yaa. Awas bahaya syirik.

semua bayi yg lahir ada tanda ijo di pantat nya bun. . itu cuma mitos

Thành viên VIP

Wkwk. Kalo ada gerhana itu sholat gerhana bun bnyakin istgfar

tanda ijo? emang manusia bisa punya pigmen kulit ijo?