Mom, mau tanya minggu 31 perut rasanya kayak mules, terus tegang wajar ga sih mam

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama bund 32 minggu ini sekarang lagi ngerasa perih dibagian perut bawah hilang timbul sakit pinggang menjalar kepunggung sebelah kiri nikmat banget perut juga keras aman ga ya semoga baik' aja

sama kak, aku di33week tapi aku antara mules sakit perut sama mules kontraksi, ada yg sama ambeyen gaa?

2mo trước

sama bun,aku ada ambeyen jg dan kehamilan ke2 ku skrang sensitif bgt sama pedes,pdhal sedikit aja rsanya lngsung bkin perut mules.

itu konpal mungkin bun.. aku jg pernah pas kecapean tapi sekarang alhamdulillah udah engga

saya juga sama bun kontraksi palsu terus

kontraksi palsu kayanya bun